hotel di Bandung
Referensi Hotel di Bandung.

Referensi Hotel di Bandung, Si Kota Kembang

hotel di Bandung
Referensi Hotel di Bandung.

Teknoflas.com – Bandung adalah kota wisata yang sangat menyenangkan. Ada banyak atraksi wisata yang dapat Anda kunjungi. Namun selain atraksi wisata, tentunya Anda harus memastikan bahwa Anda mendapat hotel di Bandung yang nyaman dan juga menyenangkan. Ini dia beberapa referensi yang bisa Anda jadikan opsi.

  1. The 101 Bandung Dago

Jika Anda sedang mencari tempat menginap dengan berbagai fasilitas lengkap, sekaligus dengan kamar hotel yang fresh dan menyenangkan, Anda bisa memilih salah satu hotel di Bandungan ini. Hotel berbintang 4 ini dapat Anda jumpai di Jalan Ir. H. Juanda, nomor 3, Dago. Berada di kawasan Dago, Bandung, hotel ini berjarak dekat dengan Bandung Indah Plaza (5 menit berjalan kaki), Stasiun Bandung (16 menit berjalan kaki) serta Bandara Husein Sastranegara (3,5 km). Selain itu, Anda juga bisa menjangkau beberapa tempat belanja dari sini seperti Toko Buku Gramedia dengan 6 menit berjalan kaki, atau Summit Factory Outlet dan The Secret Factory Outlet yang bisa ditempuh dengan hanya 8 menit berjalan kaki. Selain kamar hotelnya yang unik dengan desain interior yang modern dan ‘muda’, hotel ini juga memiliki restoran yang berkonsep sama uniknya. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lain seperti bar, layanan laundry, penyimpanan bagasi, penitipan bayi, concierge dan koran harian. Anda juga dapat menikmati koneksi wi-fi gratis di kamar hotel maupun di beberapa area umum hotel. Dibangun pada tahun 2013, hotel yang hanya berjarak sekitar 3,1 km dari pusat kota Bandung ini memiliki 141 kamar yang tarif per malamnya mulai dari Rp 430,000 saja.

  1. Favehotel Braga

Mungkin sebagian dari Anda sudah pernah mendengar nama hotel yang satu ini. Ya, Favehotel Braga memang salah satu dari cabang Favehotel yang banyak tersebar di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Bandung. Favehotel Braga adalah salah satu hotel di Bandung bintang 3 yang terkenal. Terletak di Braga Citywalk, Jalan Braga nomor 99-101, hotel yang satu ini terletak di kawasan pusat kota Bandung, sehingga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berlibur di Bandung dengan mudah. Sama seperti hotel cabangnya yang lain, Favehotel Braga memiliki 149 kamar yang didesain dengan rapi dan modern, juga diberi sentuhan merah muda yang cantik. Dijamin, pengalaman menginap Anda akan semakin menarik di sini. Hotel yang dibangun pada tahun 2012 ini terbagi atas 2 lantai yang nyaman, serta memiliki berbagai fasilitas seperti kedai kopi, restoran, layanan laundry, kotak penyimpanan, area merokok, serta fasilitas antar jemput dari bandara. Anda juga dapat menikmati koneksi wifi gratis dari dalam kamar. Selain wifi gratis, Anda juga dapat menikmati fasilitas AC, shower, telepon, serta TV berlayar plasma di setiap kamar. Favehotel Braga juga termasuk hotel di Bandung murah karena Anda hanya harus mengeluarkan kocek mulai dari Rp 261,000 per malam.

  1. Mercure Bandung

Nah, jika Anda ingin memilih hotel di Bandung bintang 4, hotel Mercure Bandung ini bisa menjadi salah satu alternatif. Terletak di Jalan Dr. Setiabudi nomor 268, hotel ini berada di kawasan Setiabudi. Dari hotel ini, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 5,5 km atau sekitar 13 menit berkendara saja untuk sampai ke Bandara Husein Sastranegara. Selain itu, Anda juga bisa menempuh perjalanan ke Taman Budaya Jawa Barat, Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, serta Bandung Trade Centre dengan jarak sekitar 3 km. Sangat dekat dan praktis, bukan? Anda bisa memilih satu dari 205 kamar yang disediakan oleh Mercure. Sederet fasilitas yang disediakan oleh hotel ini cukup lengkap, di antaranya adalah business center, restoran, bar, penyewaan sepeda, penukaran mata uang, klub anak-anak, kolam renang, lapangan tennis, pusat kebugaran, dan fasilitas pijat. Anda juga dapat menikmati koneksi wifi pada beberapa area umum hotel. Untuk dapat menginap di sini, Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp 425,000 per malam.

Itulah beberapa referensi hotel di Bandung yang nyaman dan dapat memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan. Bagaimana? Sudah menentukan pilihan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *