Teknoflas.com – Bagi Anda yang tidak memiliki tablet android ataupun smartphone android tidak perlu kecewa karena Anda sekarang ini sudah dapat menggunakan PC untuk menjalankan aplikasi android. Download aplikasi android untuk PC Anda secara gratis. Aplikasi android tersebut dapat digunakan untuk PC dengan windows 7 maupun windows 8. Kita akan membahas bagaimana Anda mendapatkannya dan bagaimana Anda menggunakannya. Bagaimana cara mendownload aplikasi android gratis, apa saja aplikasi android untuk PC dan tentunya aplikasi android terbaru saat ini.

download aplikasi android
Download Gratis Aplikasi Android untuk PC Terbaru (Ilustrasi:Doc)

Anda dapat mencoba download aplikasi android tersebut dengan menggunakan android emulator. Android emulator memungkinkan Anda dapat menggunakan android melalui komputer tanpa harus memiliki smartphone ataupun tablet PC. Beberapa android emulator yang dapat Anda download untuk menjalankan aplikasi android di PC Anda adalah Blue Stack, Android SDK, Genymotion, dan Windroy. Android emulator tersebut dapat dijalankan di PC ataupun laptop dengan windows7, 8, dan Mac. Segera download android emulator untuk dapat menggunakan aplikasi android terbaru untuk PC Anda.

Download Aplikasi Android untuk PC

PC Anda dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi android setelah Anda mendownload emulator android untuk PC Anda. Setelah Anda memasang emulator android untuk PC sekarang mulailah untuk mencari aplikasi-aplikasi android untuk PC. Download aplikasi android untuk PC yang sering digunakan oleh kebanyakan Anda seperti media sosial. Anda dapat menjalankan aplikasi seperti BBM, Line, WA, Instagram dan lain sebagainya melalui PC ataupun laptop yang Anda miliki. Anda juga dapat menjalankan aplikasi android lainnya seperti tools, game, productivity dan lainnya.

Tentu hal ini membuat Anda yang tidak memiliki smartphone ataupun tablet PC gembira bukan? Karena Anda masih dapat menggunakan media sosial tersebut melalui PC. Jika Anda ingin mencoba aplikasi android terbaru hingga terlama ada baiknya Anda menggunakan android emulator BlueStacks. Setelah Anda mendownload android emulator BlueStacks, Anda dapat mulai menjalankan aplikasi android dengan cepat dan full screen. Sayangnya, aplikasi tersebut membutuhkan PC dengan RAM minimal 2 GB serta NET framework 4. Jadi jika PC Anda memiliki RAM dibawah 2 GB Anda dapat menggunakan aplikasi android emulator yang lainnya.

Download Aplikasi Android Gratis

Download aplikasi android secara gratis saat ini memang Anda dapat melakukannya dengan mudah. Anda dapat mengunjungi Google Play Store untuk mencari aplikasi yang ingin Anda pasang di PC Anda. Anda dapat memilih aplikasi yang Anda kehendaki mulai dari aplikasi game, hiburan, berita, cuaca dan lainnya. Cara mendownload aplikasi android secara gratis cukup mudah Anda lakukan. Sebelumnya Anda harus terlebih dahulu memastikan PC ataupun laptop Anda telah terpasang software Java Run Time terbaru. Untuk mengunduhnya Anda dapat mencarinya di Google.

Setelah Anda memastikan PC Anda telah terpasang software Java Run Time langkah kedua yang harus Anda lakukan yaitu mendownload software Real APK Leecher. Software tersebut berfungsi untuk mendownload file APK di PC ataupun laptop Anda. Anda dapat mencarinya di Google untuk mendownloadnya. Buka download software tersebut kemudian install di PC Anda. Ketika muncul jendela option, isilah alamat email dan passwordnya dengan benar. Anda sudah dapat mendownload aplikasi android yang Anda inginkan dengan menuliskan nama aplikasi android yang Anda inginkan pada real apk leecher di kotak pencarian kemudian tekan enter. Anda telah dapat menikmati aplikasinya.

Download Aplikasi Android Terbaru

Dengan menggunakan android emulator untuk PC, Anda dapat mendownload aplikasi android terbaru yang dapat Anda jalankan di PC Anda. Pada pembahasan sebelumnya, untuk dapat menikmati aplikasi android dari yang terbaru sampai terlama Anda dapat menggunakan emulator android bluestacks. Melalui bluestacks aplikasi android terbaru dapat dijalankan dengan cepat dan mudah pada PC ataupun laptop Anda. Caranya, Anda tinggal mengklik aplikasi android terbaru yang ingin Anda download di Google Play Store.

Melalui emulator bluestacks Anda dapat menjalankan aplikasi android seperti WA, BBM, Line, dan lainnya pada PC ataupun laptop. Aplikasi android terbaru seperti path dapat Anda jalankan melalui PC ataupun laptop Anda. Anda tinggal download aplikasi android terbaru tersebut di Google Play Store melalui bluestacks. Tentunya hal tersebut sangat memudahkan Anda bukan? Anda tidak hanya dapat mendownload aplikasi lama android tapi juga dapat mendownload dan menjalankan aplikasi android terbaru dengan adanya android emulator.

Adanya kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi memudahkan Anda dalam melakukan berbagai hal. Menjadikan yang tidak mungkin menjadi sangat mungkin. Seperti halnya aplikasi android yang saat ini dapat Anda nikmati melalui PC atau laptop Anda untuk dapat memperluas space Anda. Aplikasi android tidak hanya dapat digunakan pada tablet-tablet PC ataupun smartphone dengan sistem OS yang baik saja. PC dengan standart kualitas yang biasa-biasa saja juga dapat dipasangi aplikasi android dengan adanya android emulator.

Dengan adanya android emulator mempermudah Anda untuk dapat melakukan download aplikasi android yang ingin Anda pasang. Caranya cukup mudah dan cepat untuk melakukan download dan pemasangan aplikasi. Hal tersebut tentunya menguntungkan Anda yang tidak memiliki tablet PC ataupun smartphone. Aplikasi android PC membuat Anda tidak ketinggalan zaman walaupun tidak memiliki perangkat tablet PC ataupun smartphone. Keren bukan? Semoga bermanfaat.