Aplikasi android keren

Cari Aplikasi Android Setelah Root? Coba Aplikasi unik dan Keren di Tahun 2015 ini

Teknoflas.com – Aplikasi android keren merupakan sesuatu yang Anda cari untuk tablet ataupun smartphone yang Anda miliki. Root yang dilakukan pada android dapat meningkatkan performa dan juga proses pembuatan aplikasi agar lebih cepat serta dapat juga meningkatkan daya baterai. Selain itu, kelebihan lain yang Anda dapatkan setelah tablet atau smartphone android Anda di root adalah Anda bisa masuk dan mengakses system file untuk melakukan modifikasi dan kostumisasi terhadap perangkat android Anda.

Aplikasi android keren

Setelah Anda melakukan root pada android, Anda tentunya memerlukan aplikasi baru yang nantinya sangat berguna untuk Anda. Aplikasi android keren yang bermanfaat dan dapat Anda coba di tahun 2015 ini yaitu Superuser, ROM manager, Xposed Installer (Framework), Greenify, Data Sync, SCR screen recorder free, SD maid, full screen, disk digger, stick mount, titanium backup, dan link2SD. Semua aplikasi tersebut dapat Anda dapatkan di Google Play Store.

Aplikasi Android Keren Setelah Root

Anda dapat menemukan aplikasi-aplikasi keren setelah android Anda di root. Ketika Anda melakukan root pada tablet PC ataupun smartphone android kebanyakan file-file yang kita miliki banyak yang hilang. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat mengembalikan semua file kesayangan menggunakan aplikasi android keren setelah root. Aplikasi android yang keren dan dapat Anda gunakan untuk mengembalikan file, foto, video, musik, dan dokumen setelah root yaitu dengan menggunakan DiskDigger.

DiskDigger merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengembalikan file foto, video, musik, dokumen, dan lain sebagainya yang hilang setelah diroot baik dari memori internal maupun memori eksternal dari perangkat android yang Anda miliki. Aplikasi ini benar-benar keren karena file penting, foto kenangan, dan music kesayangan Anda dapat dikembalikan lagi seperti semula. Anda dapat memasang aplikasi android tersebut dengan mencarinya di Google Play Store. Ayo, segera di unduh kemudian pasang pada perangkat android Anda yang telah di root untuk mengembalikan semua data Anda.

Aplikasi Android Keren Unik

Tablet dan smartphone android yang telah di root menjadi lebih rentan terhadap akses privasi, kebocoran data dan akses lainnya. Anda tidak perlu khawatir karena ada aplikasi android keren dan unik yang dapat Anda coba setelah perangkat Anda di root. Aplikasi android keren tersebut yaitu Superuser. Aplikasi android Superuser sangat penting Anda miliki setelah tablet ataupun android Anda di root. Aplikasi tersebut dapat menjaga akses privasi agar aman dari kebocoran dan juga akses aplikasi lain agar lebih aman dan nyaman.

Aplikasi android Superuser pada android yang telah di root bekerja di background sehingga dapat mengawasi segala sesuatu yang kita pasang. Setiap aplikasi baru yang kita pasang akan ditanyakan oleh Superuser apakah Anda akan memberikan ijin untuk mengaksesnya atau malah Anda ingin memblokir aplikasi tersebut. Kita dapat mengubah setiap tindakan yang kita ambil. Misalnya kita dapat mengubah dari block ke allow dan juga dari allow ke block. Segeralah cari aplikasi Superuser tersebut di Google Play Store dan kemudian memasangnya di tablet ataupun smartphone Anda yang telah di root agar lebih aman. Selain itu, di tahun ini ada juga aplikasi android keren di tahun 2015 yang wajib Anda coba.

Aplikasi Android Keren 2015

Aplikasi android keren dan menarik yang wajib Anda coba di tahun 2015 setelah Anda melakukan root pada tablet ataupun smartphone yaitu flash player 10.2, hand cent SMS, widgetsoid, dolphin browser dan lainnya. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat Anda pasang di smartphone ataupun tablet android yang Anda miliki dengan mencarinya di Google Play Store. Anda dapat memilikinya secara gratis ataupun berbayar. Aplikasi berbayar tentunya akan memberikan kelebihan yaitu kelengkapan fitur aplikasi yang dimilikinya lebih banyak dan lengkap dibandingkan dengan yang gratis.

Aplikasi android hand cent SMS merupakan aplikasi yang mungkin Anda idam-idamkan dari dulu. Dari namanya saja Anda sudah dapat menebaknya aplikasi yang berfungsi seperti apa. Aplikasi android hand cent SMS merupakan aplikasi android keren yang menjadikan tampilan layanan SMS menjadi lebih menarik. Tampilan SMS dengan aplikasi handcent SMS menjadikan tampilannya menjadi seperti chatting. Selain itu, aplikasi ini juga membutuhkan space memori yang sedikit yaitu hanya 2 MB saja. Dan kelebihan lainnya yaitu aplikasi tersebut dapat Anda miliki dengan gratis.

Smartphone ataupun tablet yang telah di root memang memerlukan aplikasi yang dapat menjaga privasinya karena kebanyakan perangkat yang telah mengalami root akan mengalami masalah rawan kebocoran data. Jadi Anda memang memerlukan aplikasi Superuser untuk menanggulangi masalah tersebut. Selain itu hal lain yang dapat Anda alami adalah file-file penting Anda akan hilang. Sehingga Anda memerlukan aplikasi yang memungkinkan Anda mengembalikan file-file penting Anda yang hilang.

Dengan adanya aplikasi DiskDigger memungkinkan Anda dapat mengembalikan file seperti foto, dokumen penting, musik kesayangan Anda seperti semula. Mudah dan menguntungkan bukan? Selain itu, Anda juga dapat memasang aplikasi unik dan keren seperti handcent SMS yang memberikan layanan tampilan SMS seperti chatting. Jadi, walaupun smartphone ataupun tablet android Anda telah di root, Anda dapat melakukan berbagai akses dengan tetap aman dan juga dapat memasang aplikasi android keren dan menjalankannya dengan mudah dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *