Teknoflas.com – Tablet ataupun smartphone yang telah mengalami root rawan akan masalah privasi dan memudahkannya mengalami kebocoran. Sehingga Anda memerlukan beberapa aplikasi yang berfungsi untuk mengontrol dan menjaganya privasinya. Hp android yang telah mengalami root dapat melakukan akses dan pemasangan aplikasi terbaik android. Bagi Anda yang menyukai foto dan selfie tentunya aplikasi edit foto terbaik setelah HP di root merupakan hal yang terpenting.

aplikasi terbaik android
Aplikasi Android untuk Edit Foto Terbaik 2015 untuk HP Setelah di Root. (Ilustrasi:Doc)

Walaupun umumnya kamera android telah dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mengolah maupun mengedit foto, tapi tentunya banyak pengguna android yang merasa belum puas dengan fitur olah foto bawaan yang ada pada android. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi terbaik android untuk edit foto baik setelah root maupun sebelum HP di root. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Aplikasi-aplikasi tersebut tentunya dapat Anda peroleh di Google Play Store. Anda cukup mendownload dan memasangnya di perangkat Anda.

Aplikasi Android untuk Edit Foto

Demi kepuasan Anda untuk menampilkan foto terbaik Anda, berikut kami berikan beberapa aplikasi edit foto yang dapat Anda gunakan. Aplikasi-aplikasi edit foto yang dapat Anda manfaatkan agar foto Anda terlihat lebih menarik yaitu kamera 360, photo grid, B612, retrica, PicsArt, Cymera, beauty plus, camera 720, dan FotoRus. Anda dapat mencoba masing-masing aplikasi edit foto dan kamera tersebut sesuai kebutuhan dari setiap pengguna. Kamera dan aplikasi edit foto memang sebuah perangkat penting bagi sebagian mereka yang gemar berfoto atau memiliki hobi tersebut.

Aplikasi terbaik android untuk edit foto yang paling populer yaitu camera 360. Dengan menggunakan camera 360 Anda akan terlihat semakin cantik dan menarik dengan jenis fitur pengaturan edit yang Anda gunakan di camera 360. Selain aplikasi tersebut dapat Anda miliki dengan gratis, Anda diberi banyak keuntungan dengan berbagai fitur terbaik dan paling canggih yang dapat Anda gunakan untuk edit foto. Fitur yang paling populer dan sering digunakan oleh pengguna yaitu fitur sexy lips di magic skin yang membuat wajah menjadi mulus dan bibir merona. Tentunya Anda wajib mencobanya.

Aplikasi terbaik Android Setelah di Root

Aplikasi android untuk edit foto yang dapat digunakan setelah HP Anda di root umumnya sama dengan aplikasi sebelum Anda di root. Anda hanya perlu memikirkan dan mencari cara untuk menjaga privasinya agar tetap aman. Anda masih dapat menggunakan aplikasi terbaik android dan terpopuler seperti edit foto menggunakan camera 360, photo grid, Beautyplus, PicsArt dan masih banyak aplikasi edit foto lainnya yang dapat Anda gunakan. Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan pada setiap banyaknya fitur yang diberikannya.

Aplikasi terbaik android untuk edit foto yang dapat Anda gunakan selain camera 360 yaitu piscArt. Aplikasi PicsArt merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengedit gambar dan dapat langsung membagi foto di jejaring sosial. Anda dapat melakukan editing foto seperti cropping, mengganti ukuran dan warna foto, cartoonizer, pastel, cat air, dan lain sebagainya. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik yang banyak didownload di Google Play Store untuk kategori edit foto. Aplikasi tersebut memang memiliki fitur editing paling lengkap dibandingkan dengan yang lainya. Untuk HP Anda yang telah di root juga dapat menggunakan aplikasi terbaik android ini.

Aplikasi Terbaik Android 2015

Dari beberapa aplikasi terbaik android untuk edit foto yang telah dipaparkan pada penjelasan sebelumnya membuat pengetahuan Anda sedikit bertambah bukan? Di tahun 2014 ini juga ada aplikasi android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto dengan fitur paling lengkap dan paling baru. Aplikasi terbaik android tersebut yaitu aplikasi VSCO cam yang dapat menyamai instagram. Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur gratis yang dapat digunakan untuk mengedit dan mempercantik foto Anda.

Aplikasi foto dan editing gambar di HP Anda yang paling baru di tahun ini yaitu VSCO cam. Gambar Anda ataupun foto Anda dapat diedit dengan baik dan bagus menggunakan layanan aplikasi tersebut. Aplikasi ini juga tidak terlalu membutuhkan space terlalu banyak pada memori internal Anda. Aplikasi tersebut dapat Anda download di Google Play Store dengan kapasitas ukuran sebesar 17 MB. Dengan menggunakan VSCO cam Anda dapat membuat akun bersama teman-teman Anda untuk saling berbagi foto cantik dan ganteng kalian. Untuk yang belum memilikinya Anda wajib mendownload dan mencobanya.

Itulah beberapa aplikasi terbaik android untuk edit foto yang ada di tahun 2015. Beberapa aplikasi tersebut memang memiliki keunggulannya masing-masing tinggal Anda membutuhkan aplikasi seperti apa yang dapat mendukung Anda. Kelihatannya aplikasi android editing foto paling populer sampai saat ini yaitu camera 360. Banyak yang menggunakan camera tersebut untuk membuat wajah menjadi semakin cantik dan menarik dengan berbagai fitur aplikasi yang ditawarkan oleh camera 360.

Bagi Anda yang HP-nya telah di root Anda tetap dapat menggunakan aplikasi terbaik android untuk edit foto. Jadi Anda tidak perlu khawatir, Anda masih dapat menggunakan aplikasi edit foto walaupun HP Anda telah di root. Aplikasi photo grid, PicsArt, camera 360, dan VSCO cam dapat Anda pasang di HP Anda dan dapat Anda gunakan dengan mudah dan nyaman. Silahkan Anda mendownload aplikasi-aplikasi edit foto terbaik 2015 di Google Play Store. Anda dapat memilih dan mencari aplikasi tersebut yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda masing-masing. Selamat mencoba.