Menginap di Hotel Murah di Jogja
Menginap di Hotel Murah di Jogja

Teknoflas.com – Yogyakarta adalah kota yang unik dan menarik, sehingga akan memberikan pengalaman menyenangkan saat mengunjunginya. Mulai dari atraksi wisatanya, penduduknya yang ramah, hingga atmosfir yang berbeda yang ditawarkan oleh Yogyakarta. Jika Anda hendak berlibur ke sini, sebaiknya simak dulu sederet referensi hotel murah di Jogja berikut ini.

  1. Hotel Dafam Fortuna

Bagi Anda yang ingin mengeksplor Malioboro lebih dalam, mungkin Anda juga harus melakukan reservasi di hotel murah di Jogja, Malioboro. Salah satu pilihan yang kami rekomendasikan adalah Hotel Dafam Fortuna yang dapat Anda jumpai di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 ini terletak dekat dengan stasiun Tugu (0,5 km), Bandara Adisucipto (8,3 km), Mirota Batik Yogyakarta (0,4 km), Batik Keris Shop (0,4 km), Kantor Informasi Pariwisata (0,4 km), dan tentunya berada dekat dengan kawasan berbelanja Malioboro. Hotel ini menyediakan 100 kamar yang tersebar di 6 lantai yang siap Anda tinggali. Masing-masing kamarnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV kabel, meja tulis, telepon dan koneksi wifi gratis yang juga dapat Anda nikmati pada beberapa area umum hotel. Dibangun pada tahun 2013, hotel ini menjadi jawaban bagi Anda yang ingin menghabiskan banyak waktu di sekitar Malioboro. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel ini di antaranya restoran, lounge, kedai kopi, bar tepi kolam, concierge, fasilitas pertemuan, layanan laundry, kotak penyimpanan, koran harian, dan kolam renang outdoor. Untuk dapat menginap di hotel yang juga menyediakan layanan dalam bahasa Inggris ini, Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp 320,000 per malam.

  1. Grand Tjokro Yogyakarta

Hotel murah di Jogja 2015 berikutnya adalah Grand Tjokro Yogyakarta. Hotel ini berada di Jalan Gejayan nomor 37 dan berada di kawasan Universitas Gadjah Mada, sehingga strategis untuk Anda yang akan banyak beraktivitas di kampus tersebut. Selain dekat dengan UGM, hotel berbintang 4 ini juga terletak dekat dengan Bandara Adisucipto (5,5 km), Museum Affandi (1,6 km), Plaza Ambarukmo (2 km) dan Galeria Mall Yogyakarta (2,2 km). Hotel ini memiliki 107 kamar yang didesain dengan elegan dan modern, namun memiliki sentuhan klasik. Anda dapat menikmati sederet fasilitas yang disediakan hotel ini seperti kedai kopi, restoran, bar, pertokoan, klub malam, kotak penyimpanan, layanan tur, layanan laundry, fasilitas pertemuan, penukaran mata uang, penyimpanan bagasi, fasilitas BBQ, loker, fasilitas karaoke, pusat kebugaran, kolam renang dengan kolam renang anak, taman, layanan spa dan pijat, dan fasilitas bagi tamu yang berkebutuhan khusus. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas antar jemput dari bandara dengan biaya tambahan Rp 50,000. Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp 379,000 per malam untuk menginap di sini.

  1. The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

Terletak di Jalan Laksda Adisucipto km 8, hotel ini berada dekat dengan bandara di Jogjakarta. Hotel murah di Jogja dekat bandara ini hanya berjarak sekitar 2 km saja dari Bandara Adisucipto. Selain itu, hotel ini juga terletak dekat dengan Plaza Ambarukmo (2 km), Museum Affandi (2,6 km), Galeria Mall Yogyakarta (4,5 km) dan Universitas Gadjah Mada (4,8 km). Memiliki 129 kamar yang tersebar dalam 5 lantai, di hotel ini Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti bar tepi kolam, kedai kopi, pertokoan, restoran, salon, area merokok, kotak penyimpanan, fasilitas pertemuan, business center, layanan laundry, dan fasilitas antar jemput dari bandara. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas olahraga dan hiburan seperti kolam renang dengan kolam renang anak, lapangan tenis, pusat kebugaran, kamar uap, sauna, tenis meja, bilyar, fasilitas memancing, taman bermain anak, serta layanan pijat dan spa. Anda juga dapat menikmati koneksi wifi gratis dari dalam kamar. Hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp 330,000 per malam.

Itulah beberapa referensi hotel murah di Jogja yang dapat menjadi akomodasi Anda selama berada di Yogyakarta. Jangan lupa mengeksplor tempat wisata di sana, ya!