kumpulan aplikasi android
Kumpulan Aplikasi Android Pro terbaru 2015. (Ilustrasi:Doc)

Kumpulan Aplikasi Android Pro terbaru 2015, Keren!

kumpulan aplikasi android
Kumpulan Aplikasi Android Pro terbaru 2015. (Ilustrasi:Doc)

Teknoflas.com – Seiring menjamurnya android, kumpulan aplikasi android pun bermunculan. Perkembangan gadget dan persaingan berbagai perusahaan aplikasi membuat mereka bersaing meramaikan pasar industri android. Android yang sudah menjadi gaya hidup masyarakat membuat banyak orang berbondong-bondong menciptakan berbagai aplikasi android yang dapat memikat masyarakat dengan segala kelebihannya.

Semakin tingginya permintaan dan minat masyarakat terhadap android, lahirlah kumpulan aplikasi android gratis dan keren. Bagi pengguna android, bermain dengan beragam aplikasi sangat menyenangkan. Dan memang itulah kelebihan android, pengguna smartphone dapat dengan mudah dan sesuka hati menginstal atau uninstall berbagai aplikasi yang ditawarkan android melalui Google Play.

Kumpulan Aplikasi Android Pro

Kumpulan aplikasi android pro gratis kini semakin merebak. Berbagai aplikasi bermunculan yang dibuat oleh berbagai perusahaan aplikasi dari negara tetangga. Bukan sekedar aplikasi browser, chatting, media sosial namun game-game gratis dan menarik juga bermunculan. Banyaknya aplikasi android sekarang akan semakin memudahkan pengguna dan memuaskan pengguna.

Jika beberapa waktu yang lalu kita hanya mengenal aplikasi android gratis yaitu opera mini. Sekarang telah hadir browser gratis dan cepat yaitu UC browser. Kelebihan aplikasi ini adalah Anda bisa menghemat pemakaian data hingga 90%. Selain itu, UC Browser sudah didesain dengan teknologi canggih sehingga kecepatan brwosingnya tinggi. Bayangkan Anda bisa menikmati kecepatan jaringan 3G padahal jaringan Anda masih EDGE. Beberapa fitur yang ditawarkan UC browser adalah Fast download, fast buffering, cloud sistem (hemat kuota 90%) dan support berbagai jenis android.

Kumpulan Aplikasi Android Keren

Berbicara mengenai kumpulan aplikasi android terbaru 2015 keren dan gratis maka akan merujuk pada Ultimate Guitar Tabs v 1.9.0. Aplikasi ini dirancang khusus untuk pengguna yang menyukai musik. Aplikasi ini mampu mencari tabs secara cepat hanya dengan memasukkan nama artis atau judul lagu. Selain itu, aplikasi ultimate guitar tab menampilkan Tablature Gitar, Bass, Drum dan Chord Guitar. Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini adalah putar musik opsi untuk menambahkan favorit. Tab acak untuk pemutaran musik secara acak. Fitur untuk menyimpan pengaturan Tab. Play now, untuk memainkan musik. Pilihan portrait atau landscape mode, ada juga pilihan skala. Format tampilan grafis, dan lain-lain.

Baca Juga  Kumpulan APK+Data Game Android Offline Terbaik

Bagi Anda yang hobi mengedit foto, tersedia aplikasi XnRetro Pro v1.25 yaitu sebuah aplikasi untuk mengedit foto. Kelebihan aplikasi ini adalah Anda bisa mengedit foto Anda yang biasa agar tampak indah, bak foto yang dihasilkan dari kamera professional. Tidak perlu cara ribet, sangat simple menggunakan aplikasi ini dengan hasil editan luar biasa. Aplikasi ini memiliki fitur, diantaranya different color effects untuk menghasilkan efek foto yang berbeda, different frame border untuk memberikan bingkai foto dengan berbagai pilihan, contrast, brightness and saturation adjustment untuk mengatur tingkat kekontrasan, kecerahan foto, save in gallery untuk menyimpan foto hasil editan, share with your friends with Instagram, twitter, facebook, email untuk membagikan hasil editan foto pada berbagai aplikasi lain, dan lain-lain.

Kumpulan Aplikasi Android Terbaru 2015

Saat ini banyak sekali kumpulan aplikasi android terbaru 2015 yang sedang populer di kalangan masyarakat. Yuk tengok aplikasi CM Security Antivirus App Lock. Aplikasi yang satu ini bukan sekedar antivirus. Smartphone Anda adalah privasi Anda, kadang tidak jarang teman-teman di sekeliling Anda iseng membuka aplikasi Anda tanpa bertanya, padahal banyak rahasia yang tentu tidak selalu ingin diketahui orang lain. Untuk mengamankan rahasia Anda seperti foto, aplikasi yang satu ini berguna sekali. Aplikasi yang mudah digunakan dan dapat mengunci data Anda sehingga tidak mudah dilihat orang lain. Melalui aplikasi ini Anda bisa mengunci berbagai aplikasi dan game sehingga orang lain tidak bisa membuka WA Anda, facebook, twitter, dan lain-lain.

Selain itu ada pula aplikasi sound cloud. Sound cloud cocok bagi Anda yang hobi mendengarkan musik. Memang si smartphone sudah ada aplikasi penyimpanan musik tapi musik yang tersimpan di ponsel sangat terbatas. Lantas, bagaimana bisa mendapatkan musik tanpa batas? Solusinya adalah aplikasi sound cloud. Anda bisa mendapatkan mendengarkan berbagai musik yang Anda inginkan secara streaming. Oleh karena itu, penggunaan aplikasi ini harus terkoneksi dengan jaringan internet.

Baca Juga  Kumpulan APK+Data Game Android Offline Terbaik

Tentunya masih banyak lagi kumpulan aplikasi android yang lain. Tentunya tidak mungkin dikupas semuanya. Dari berbagai macam aplikasi android yang tersedia, Anda bebas mendownload, dan menggunakannya.

Menarik bukan, kumpulan aplikasi android yang telah dipaparkan diatas. Jika Anda belum memiliki aplikasi android tersebut, segera buka Google Play dan cobalah mendownload. Rasakan sensasi menggunakan aplikasi menarik tanpa batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *