Teknoflas.com – Bandungan adalah sebuah obyek wisata pegunungan yang terkenal di Semarang, sehingga menjadi salah satu destinasi wisata favorit di sana. Nah, jika Anda berminat untuk menghabiskan banyak waktu di kawasan Bandungan, coba cek dulu deretan rekomendasi hotel Bandungan dari kami.

hotel bandung

  1. Amanda Hills

Salah satu hotel Bandung murah ini dapat Anda temukan di Jalan Nusa Indah, Bandungan, Semarang. Hotel berbintang 2 ini terletak sejauh 27,2 km dari Bandar Udara Internasional Achmad Yani. Dengan 64 kamar, Amanda Hills Hotel akan memberikan Anda pengalaman menginap di kamar yang walaupun didesain sederhana, namun tetap memiliki sentuhan modern dan tentunya nyaman serta menyenangkan. Dibangun pada tahun 2012, hotel Amanda Hills sudah beroperasi selama 3 tahun lebih melayani wisatawan yang hendak menghabiskan banyak waktu di wisata Bandungan Semarang. Hotel ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas lengkap seperti restoran, fasilitas BBQ, kedai kopi, fasilitas pertemuan, penyewaan sepeda, penyewaan mobil, layanan laundry, layanan shuttle, layanan tur, dan fasilitas antar jemput dari bandara. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas olahraga dan rekreasi seperti kolam renang dengan kolam renang anak, taman, dan lapangan tenis. Asyiknya lagi, hotel ini mempersilahkan Anda untuk membawa serta binatang peliharaan, sehingga Anda tak perlu khawatir meninggalkannya di rumah. Untuk dapat menginap di sini, Anda harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 196,000 per malam.

  1. Puri Agung Resort Bandungan

Hotel Bandungan lain yang kami rekomendasikan adalah Puri Agung Resort yang terletak di Jalan Lemah Abang KM 3.5, Bergas Kidul. Hotel yang memiliki 2 bintang ini cukup dekat dengan bandara di Semarang, yaitu Bandar Udara Internasional Achmad Yani. Suasana yang ditawarkan di sini adalah tradisional dan sederhana. Kamarnya didesain dengan sentuhan tradisional Indonesia namun tetap nyaman untuk Anda tinggali. Walaupun terlihat sederhana, namun hotel ini tetap menyediakan fasilitas nomor satu yang tentunya mengutamakan kualitas, kebersihan dan kenyamanan untuk Anda. Hotel ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti layanan laundry, layanan kamar, restoran, fasilitas pertemuan, kolam renang, taman, dan fasilitas antar jemput dari bandara. Selain itu, Anda juga bisa menikmati koneksi wifi di beberapa area umum hotel. Di setiap kamarnya, Anda akan disuguhi fasilitas seperti balkon atau teras, meja tulis, peralatan dapur, mesin pembuat kopi dan teh, dan televisi layar plasma. Nah, untuk dapat menginap di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 230,000 saja per malam.

  1. The Bandungan Hotel

Pilihan berikutnya untuk hotel Bandungan Semarang, ada The Bandungan Hotel atau Bandungan Hotel Indah. Hotel berbintang 2 ini dapat Anda jumpai di Desa Duren, Bandungan. Lokasi hotel dengan Bandar Udara Internasional Achmad Yani adalah sekitar 26,8 km. Hotel yang memiliki 44 kamar ini dibangun pada tahun 1997, sehingga tak heran jika menawarkan desain interior yang sederhana dan tradisional, namun masih tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan untuk para tamunya. Pada masing-masing kamar, Anda akan mendapatkan sejumlah fasilitas seperti televisi, meja tulis, dan kasur yang empuk. Sementara untuk fasilitas umum, hotel ini menyediakan restoran, kedai kopi, fasilitas pertemuan, layanan kamar, dan fasilitas antar jemput dari bandara dengan biaya tambahan sebesar Rp 350,000. Hotel ini juga menyediakan fasilitas olahraga dan hiburan seperti taman, lapangan tenis, dan kolam renang dengan kolam renang anak. Anda juga bisa menikmati koneksi wifi gratis di beberapa area umum hotel.

Itulah beberapa rekomendasi untuk hotel Bandungan di Semarang. Jika Anda menginginkan kelas hotel yang lebih rendah atau lebih murah, Bandungan masih memiliki banyak penginapan yang dapat cocok untuk Anda.