aplikasi gps android

Android memang menawarkan beragam aplikasi, tidak terkecuali Aplikasi GPS Android. Aplikasi GPS sekarang ini sangat penting dimiliki, terutama bagi pengguna yang gemar bepergian. Aplikasi ini akan memudahkan Anda menemukan jalan menuju suatu tempat dan lebih akurat ketimbang membaca peta. Karena GPS menunjukkan dimana Anda berada dan bergerak. Berbeda dengan membaca peta, bisa saja salah membaca.

Aplikasi GPS android yang kebanyakan digunakan adalah Google Maps. Sebenarnya masih ada sistem navigasi lainnya dari aplikasi android yang lebih baik. Mau tahu apa saja aplikasi GPS untuk android selain Google Maps? Yuk disimak baik-baik dan jika tertarik segera download di Google Play Store.

Aplikasi GPS Android Tanpa Pulsa

Aplikasi GPS android tanpa pulsa terbaik yang pertama adalah BackCountry Navigator GPS Pro. Bagi mereka yang suka berpetualangan, aplikasi ini sangat cocok digunakan. Anda tidak membutuhkan koneksi internet untuk menggunakan semua fitur dan data yang diambil dari aplikasi. Sehingga bukan masalah jika Anda berpetualang ke tempat jauh dan terpencil serta tidak terdapat koneksi internet ataupun sinyal GPRS. Aplikasi BackCountry Navigator menawarkan peta topografi banyak negara, tidak hanya Indonesian. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi pula fitur yang berbeda, yang mana pengguna dapat memberikan tanda tertentu pada peta. Namun aplikasi ini berbayar, dengan harga 122 ribu. Sebanding dengan manfaatnya.

Aplikasi GPS android tanpa pulsa selanjutnya adalah Navitel Navigator. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melihat peta keren dengan tampilan 3D, membuat rencana perjalanan, mengetahui lokasi-lokasi penting seperti pom bensin, restoran, supermarket, hotel atau lainnya. Aplikasi ini adalah aplikasi tanpa pulsa sehingga tidak akan memotong pulsa Anda karena yang digunakan adalah jaringan GPS. Penasaran? Anda bisa mencoba terlebih dahulu, gratis selama 30 hari. Jika tertarik, belilah dengan harga 0,89 Euro.

Aplikasi GPS Android Berbayar Terbaik

Aplikasi GPS android berbayar terbaik adalah GPS Essentials. Kekurangan aplikasi yang satu ini adalah tidak bisa diakses secara offline, jadi harus terkoneksi internet dan kurang cocok bagi Anda yang suka berpetualangan ke tempat-tempat terpencil. Namun letak kelebihannya ialah kelengkapan informasi data yang diberikan. Anda bisa membaca kecepatan pergerakan rata-rata, ETA to destination, jarak tempuh, fase bulan dan juga status lainnya yang sekiranya berguna. Aplikasi ini dilengkapi pula oleh fitur HUD yaitu petunjuk arah tujuan. Aplikasi ini pun berbayar, murah hanya 64 ribu.

Aplikasi GPS android berbayar terbaik dan populer selanjutnya adalah Sygic GPS. Aplikasi ini merupakan aplikasi GPS offline yang terpopuler dan terbanyak didownload. Sygic memiliki tampilan inovatif HUD (Head Up Display) mampu memperlihatkan peta bak kaca depan mobil. Selain itu, aplikasi ini dapat mengupdate peta dengan gratis. Peta yang dihasilkan pun berkualitas tinggi dan bisa disimpan pada memori internal maupun micro SD. Selain itu, aplikasi ini mampu menampilkan peta dan bangunan 3D, dan dilengkapi penunjuk arah, serta masih banyak lagi.

Aplikasi GPS Android Paling Akurat

Sebuah aplikasi GPS android akurat kini telah hadir di Indonesia. Aplikasi tersebut adalah Waze Sosial GPS Maps &Traffic. Aplikasi ini memiliki rating tinggi dan telah didownload oleh hampir 100 juta pengguna. Aplikasi ini memberi informasi akurat kepada Anda mengenai pada jalan/jalur yang lebih dekat dan lancer menggunakan suara. Selain itu, ketika terjadi kecelakaan atau bencana lainnya, Anda bisa berkontribusi dan memberi informasi kepada orang lain. Aplikasi ini selalu diupdate dari waktu ke waktu sehingga fiturnya semakin canggih dan mengalami perkembangan.

Aplikasi GPS android terakurat lainnya adalah MapFactor GPS Navigation. Aplikasi ini terintegrasi dengan seluruh benua, sehingga memungkinkan Anda untuk bepergian jauh sampai luar negeri dan pelosok. MapFactor menyediakan panduan navigasi GPS Voice sehingga saat berkendara menjadi lebih praktis hanya dengan mendengarkan intruksi. Ada juga 2 satelit 2D dan 3D yang dapat menampilkan tempat/lokasi lebih akurat dan lengkap. Anda hanya dimudahkan dengan hanya menginput kode pos untuk mencari suatu wilayah, Selain itu Anda dapat menambahkan lokasi yang menjadi favorit Anda, mencari berdasarkan pilihan kendaraan atau jalan kaki. Anda juga dimudahkan dengan menandai rute yang tidak ingin Anda lewati, kemudian secara otomatis aplikasi memberikan alternatif jalan lainnya.

Aplikasi GPS android tidak hanya Google Map. Masih banyak lagi aplikasi GPS yang fiturnya jauh lebih baik. Anda bisa mendownloadnya secara gratis maupun berbayar. Ada yang harus terkoneksi jaringan internet ketika menggunakannya, ada juga yang offline.’

Sebagai pengguna android, silakan pilih aplikasi GPS navigasi favorit Anda. Terdapat berbagai aplikasi dengan fitur tinggi tersedia secara gratis. Jadi ketika Anda ingin aplikasi tinggi tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Selamat berpetualang dengan aplikasi GPS android pilihan Anda.