aplikasi game android

Teknologi berkembang dengan begitu cepatnya, termasuk perkembangan game di dunia internasional. Indonesia tidak mau kalah, karena di sini Anda juga dapat menikmati berbagai aplikasi game android yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Berbagai aplikasi game android terbaik tersebut banyak yang dapat diunduh secara cuma-cuma atau gratis. Jadi, Anda tinggal mendownload saja, diinstal di gadget, lalu bermain sepuasnya.

Adapun berbagai aplikasi game android gratis terbaik akan diulas pada artikel ini. Beberapa game dapat Anda mainkan sendiri atau secara individu di gadget kesayangan Anda baik itu di laptop, personal computer (PC), notebook, tablet, dan hp android Anda. Selain itu, banyak game yang dapat Anda mainkan secara online bersama orang-orang dari berbagai wilayah. Tentunya Anda harus memanfaatkan internet dari paket android Anda atau dari wifi.

Aplikasi Game Android Gratis Terbaik

Beberapa Aplikasi game android yang dapat Anda unduh dan mainkan secara bebas diantaranya yang pertama ada get rich. Game ini hampir sama dengan permainan manual monopoli karena cara berjalannya mengikuti alur dadu. Anda dapat mengoleksi banyak wilayah seperti main monopoli. Game Get Rich ini banyak disukai oleh anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Kemudian terdapat game Clash of Clans (COC). Game pendatang baru ini mampu menarik perhatian masyarakat luas. Game ini bercerita tentang mempertahankan wilayahnya dari serangan musuh.

Di jajaran berikutnya ada Death Rally. Permainan ini merupakan permainan bertarung melawan musuh tetapi dengan mengendarai mobil. Anda dapat menunjukkan kemampuan race sembari melawan musuh. Lalu, terdapat game Dead Trigger. Sebenarnya pada awalnya game ini berbayar, tetapi saat ini GooglePlay menyediakan secara gratis. Game ini sangat akrab dengan masyarakat yang sering bermain play station.

Aplikasi Game Android Populer

Para gamers biasanya didominasi oleh pria, dan para pria hampir semuanya menyukai sepak bola. Oleh sebab itu, game FIFA 15 Ultimate Team dapat menjadi Andalan Anda untuk khususnya para pria dalam aplikasi game android. Melalui game ini, tersedia berbagai klub sepak bola dunia yang dapat Anda mainkan dan Anda dapat mengasah skill bermain bola Anda.

Icon Pop Quiz adalah game gratis aplikasi game android terbaik dunia yang dapat Anda mainkan dengan mudah. Game ini berupa game tebak-tebakan, karena Anda akan disuguhi dengan berbagai merk dan nama-nama icon yang akan muncul di layar gadget Anda. Permainan ini sangat simpel dan selalu membuat Anda penasaran untuk menebak apa yang disuguhi pada game tersebut.

Aplikasi Game Android Terbaru 2015

Bagi Anda penyuka mobil balap, Anda dapat mengunduh aplikasi game android dengan nama real racing 3. Setting dan grafis sangat bagus ditambah dengan efek 3 dimensi yang seperti sesungguhnya. Game ini dapat dimainkan oleh siapa saja dan memerlukan ketangkasan Anda dalam berkendara untuk balapan. Itulah kelebihannya selain dari keindahan efek grafisnya.

Ada lagi aplikasi game android populer yang juga dapat dimainkan oleh siapa saja namun memerlukan skill berpikir yang teliti, yaitu game Cut the Rope. Game ini berupa puzzle yang unik. Tampilannya ceria dan settingnya indah dipandang mata, dalam artian tidak gelap atau terlalu terang. Game ini menggunakan level untuk tahapan permainannya.

Itulah beberapa aplikasi game android yang gratis dan populer yang dapat dimainkan oleh siapa saja dan dimana saja, tidak terbatas di negara dibuatnya saja. Pada dasarnya dalam bermain game Anda dituntut mengasah kemampuan Anda dalam berlogika untuk game yang mengandung logika, atau asah skill untuk game yang menuntut ketangkasan. Saking semangatnya terkadang Anda sampai berteriak-teriak ketika memainkan game tertentu.

Meskipun saat ini Anda telah dimudahkan dengan banyaknya aplikasi game android gratis terbaik, tetapi Anda harus tetap mampu menjaga prioritas waktu Anda. Sudah banyak sekali para pecandu game online yang akhirnya sulit untuk berkembang di dunia nyata dan sekolahnya terganggu karena tidak mempunyai manajemen waktu yang baik untuk bermain game. Terutama untuk usia sekolah, aplikasi game android ini harus selalu dipantau oleh orang tua dan orang dewasa terdekat agar mereka tidak menomorduakan kewajibannya untuk belajar. Bermain game hanya sekedar refreshing saja untuk mengusir kepenatan.