Bogor adalah kota yang sangat menyenangkan dan cocok untuk Anda refreshing. Bagaimana tidak? Bogor memiliki suhu yang sejuk, deretan pohon rindang di sepanjang jalan, serta obyek wisata yang menarik. Nah, tertarik untuk liburan di Bogor? Tentunya liburan Anda di Bogor tidak akan lengkap tanpa salah satu dari hotel di Bogor berikut ini.

hotel di bogor

  1. Amaris Hotel Padjajaran Bogor

Anda bisa menjumpai hotel ini di Jalan Raya Padjajaran nomor 35, Bogor Utara. Amaris Hotel Padjajaran Bogor ini adalah salah satu hotel di Bogor dekat stasiun kereta Bogor, yaitu hanya berjarak sekitar 1,6 km. Selain itu, hotel yang berlokasi strategis ini juga dekat dengan Kebun Raya Bogor (berseberangan dengan salah satu pintu masuknya), Istana Bogor (0,8 km), Botani Square (0,6 km) dan Plaza Jembatan Merah (1,9 km). Dibangun pada tahun 2011, hotel ini memiliki 115 kamar yang tersebar di 5 lantai, dan masing-masingnya didesain dengan rapi dan elegan, tentunya dengan sentuhan khas Amaris Hotel yaitu biru, hijau, merah dan kuning. Selain itu, masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas TV layar plasma, meja tulis, perlengkapan mandi, shower, dan AC. Hotel ini juga menyediakan fasilitas umum seperti restoran, fasilitas pertemuan, layanan laundry, kotak penyimpanan, serta koneksi wifi gratis di setiap kamar dan beberapa area umum hotel. Anda bisa menginap di sini dengan biaya tarif mulai dari Rp 429,000 per malam.

  1. Arch Hotel Bogor by Horison

Hotel di Bogor bintang 3 ini dapat Anda jumpai di Jalan Raya Padjajaran nomor 225, Bogor Utara. Hotel ini dikelola oleh Horison, sebuah hotel yang juga banyak membuka cabang di Indonesia. Lokasinya yang strategis membuat hotel ini hanya berjarak sekitar 1,6 km dari Stasiun Bogor, 0,9 km dari Kebun Raya Bogor, 1,1 km dari Istana Bogor, dan 1,1 km dari Botani Square. Mulai dibuka pada tahun 2014, hotel ini menyediakan 105 kamar yang tersebar di 11 lantai. Masing-masingnya dirancang dengan modern dan sangat elegan, serta memiliki fasilitas seperti AC, televisi, pengering rambut, mesin pembuat kopi dan teh, serta koneksi wifi gratis yang juga bisa Anda nikmati di area umum hotel. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan berbagai fasilitas terbaik dari Arch Hotel seperti fasilitas pertemuan, kedai kopi, koran harian, layanan laundry, kotak penyimpanan, business center, restoran, kolam renang dengan kolam renang anak, serta taman. Hotel ini juga dapat melayani Anda dengan bahasa Inggris. Untuk dapat menikmati berbagai fasilitas tersebut, Anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp 347,000 per malam.

  1. The Rizen Hotel

Selain berbagai obyek wisatanya, Bogor juga terkenal dengan kawasan Puncaknya yang sejuk dan asri. Jika Anda hendak bepergian ke sana, inilah salah satu rekomendasi hotel di Bogor, Puncak dari kami, The Rizen Hotel. Hotel berbintang 3 ini terletak di Jalan Raya Puncak KM 83, Cisarua. Hotel yang memiliki jumlah kamar sebanyak 54 unit ini didesain dengan elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap yaitu shower, perlengkapan mandi, AC, kotak penyimpanan, televisi, serta koneksi wifi gratis. Selain fasilitas yang ada di dalam kamar, hotel ini pun menyediakan berbagai fasilitas lain seperti restoran, kedai kopi, layanan laundry, area merokok, serta taman untuk rekreasi. Hotel ini juga dapat menyediakan layanan dengan bahasa Inggris. Jika Anda berminat untuk menginap di sini, Anda harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 428,000 per malam.

Jika Anda berminat untuk menginap di salah satu dari hotel di Bogor tersebut, sebaiknya pastikan untuk melakukan reservasi dari jauh-jauh hari. Beberapa hotel di atas termasuk cepat full-booked, sehingga Anda harus cepat!