Sebagai pusat dari Jawa Timur, Surabaya kemudian menjadi salah satu destinasi favorit bagi banyak pelancong, baik domestik maupun dari mancanegara. Jika Anda adalah salah satunya, Anda tentunya memerlukan akomodasi selama berada di Surabaya, bukan? Kebetulan sekali, kami sudah menyediakan ulasan beberapa hotel di Surabaya yang menjadi rekomendasi dari kami.

1. Bella Hotel Surabaya

bella-hotel-surabayaSalah satu hotel di Surabaya Barat yang menjadi rekomendasi kami adalah Bella Hotel Surabaya yang terletak di Jalan Mayor Jendral Sungkono nomor 149-151, Komplek Rich Palace, blok H21, Mayjen Sungkono. Hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang lumayan strategis karena hanya berjarak sekitar 13 km dari Bandara Juanda, 2,3 km dari Surabaya Town Square, 3,2 km dari Kebun Binatang Surabaya, 3,9 km dari Supermall Pakuwon Indah serta berjarak 4,4 km dari Tunjungan Plaza. Dibuka pada tahun 2012 yang lalu, hotel ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan menjamin kenyamanan Anda. Beberapa fasilitas yang disediakan di sini adalah layanan laundry, kotak penyimpanan, layanan shuttle, restoran, kedai kopi dan taman. Sedangkan pada masing-masing kamar, Anda dapat menikmati fasilitas seperti AC, meja tulis, kamar bebas asap rokok, televisi, shower dan koneksi wifi gratis yang juga dapat Anda nikmati pada area umum hotel. Tarif yang dikenakan pada hotel ini mulai dari Rp 370,000 per malam.

2. Citihub Hotel @ Tunjungan

citihub-hotel-surabayaSalah satu atraksi wisata yang terkenal di Surabaya adalah Tunjungan Plaza, di mana Anda bisa berbelanja dan cuci mata sepuasnya. Nah, Citihub Hotel @ Tunjungan adalah salah satu hotel di Surabaya dekat Tunjungan Plaza, sehingga Anda dapat dengan puas menghabiskan waktu di sana. Terletak di Gubernur Suryo 1J, Surabaya Pusat, hotel ini juga berdekatan dengan Es Krim Zangrandi (0,3 km) dan Bandar Udara Internasional Juanda (14,1 km). Walaupun termasuk budget hotel atau hotel yang memiliki tarif rendah, hotel ini tetap menyediakan kamar tamu yang dirancang rapi, modern serta nyaman. Anda juga dapat menikmati sederet fasilitas yang tersedia pada masing-masing kamar tamu seperti televisi layar plasma, meja tulis, AC, shower dan koneksi wifi gratis. Selain itu, hotel ini memiliki fasilitas umum yakni pertokoan, business center, lift dan resepsionis yang siap melayani selama 24 jam. Hotel ini hanya memiliki 34 kamar, jadi Anda harus melakukan reservasi dari jauh-jauh hari jika berminat untuk menginap di sini. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini terhitung murah, yaitu mulai dari Rp 307,000 per malam.

3. Favehotel MEX Surabaya

Favehotel MEX SurabayaKabar gembira untuk Anda pelanggan setia hotel cabang yang satu ini, Favehotel juga hadir di Surabaya! Tepatnya di Jalan Pregolan 1-5, Surabaya Pusat. Hotel ini merupakan salah satu hotel di Surabaya bintang 3 yang menawarkan fasilitas serta kenyamanan nomor satu untuk Anda. Asyiknya, hotel ini menempati lokasi yang cukup strategis, di mana Stasiun Gubeng hanya berjarak sekitar 1,3 km, Bandara Juanda berjarak 13,9 km, Tunjungan Plaza berjarak 0,4 km dan Gramedia Bookstore yang hanya berjarak 0,5 km dari Favehotel MEX Surabaya. Hotel yang dibangun pada tahun 2010 ini memiliki sebanyak 162 kamar yang terbagi dalam 4 lantai. Hotel ini menyediakan beragam fasilitas untuk Anda yaitu kedai kopi, restoran, business center, area merokok, layanan tur, layanan laundry, kotak penyimpanan, serta layanan antar jemput dari bandara dengan biaya tambahan Rp 230,000. Anda juga dapat menikmati fasilitas pijat, pusat kebugaran, dan koneksi wifi gratis di kamar maupun area umum hotel. Untuk menikmati beragam fasilitas tersebut, Anda harus membayar tarif hotel mulai dari Rp 388,000 per malam.

Selain sederet hotel di Surabaya tadi, kami masih memiliki rekomendasi hotel lainnya yang bisa Anda jadikan opsi saat bepergian ke sana. Cek juga artikel kami yang lain, ya!