Lenovo P70

Dulunya lenovo merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi laptop dan berbagai perangkat keras komputer, namun mengingat ramainya persaingan dunia teknologi gadget membuat perusahaan tersebut melirik dan terjun untuk berkecimpung didunia tersebut. Hasilnya saat ini lenovo mampu bersaing dengan beberapa vendor smartphone ternama seperti Sony, Asus, Apple dan Samsung. Sudah banyak produk gadget yang diproduksi lenovo dan salah satunya adalah Lenovo P70.

Lenovo P70 ini dirilis pada tahun 2014 lalu dan hingga saat ini penggunanya pun terbilang cukup banyak. Kualitas dan kuantitas menjadi modal utama lenovo untuk membentuk sebuah smartphone berspesifikasi tinggi. Penggunaan hardware seperti processor Octa core dan teknologi LTE Cat4 menjadi pilihan lenovo untuk diterapkan pada Lenovo P70 ini. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan mampu bersaing dengan smartphone lain tentunya akan banyak dipertimbangkan oleh pengguna gadget.

Dengan menggunakan layar HD berukuran 5 Inch dan penggunaan sistem dual sim card tentunya menjadi memiliki nilai plus tersendiri. Hadirnya ponsel ini di Indonesia membuat persaingan semakin ketat. Banyak perusahaan lain yang juga berusaha membuat gadget berspesifikasi tinggi. Untuk Lenovo P70 ini sudah disenjatai dengan berbagai keunggulan dan berikut ini kami jelaskan tentang spesifikasi yang dimiliki oleh lenovo P70.

Harga dan Spesifikasi Lenovo P70 Terbaru

Spesifikasi Lenovo P70

  • Sim card Dual Sim
  • Dimensi 142 x 71.8 x 8.9 mm
  • Berat 149 gram
  • Layar IPS Display, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
  • Memory 16GB, microSD up to 32GB
  • Ram 2GB
  • Sistem operasi android v4.4.4 (Kitkat)
  • Processor MediaTek MT6752, ARM Cortex-A53, Octa core 1.7 GHz
  • Konektivitas HSPA+, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth v4.0, Wifi, A-GPS, microUSB v2.0
  • Kamera belakang 13MP, LED flash, autofocus, touch focus, face detection, video 1920 x 1080 pixels @30fps
  • Kamera depan 5MP
  • Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh

Review Lenovo P70

Layar lenovo ini menggunakan panel IPS Display dengan kepadatan 294 ppi sehingga mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik terlebih lenovo p70 ini sudah menggunakan layar berukuran 5 inch pastinya untuk memainkan sebuah game akan terasa sangat menyenangkan. Namun yang masih disayangkan dengan spesifikasi secanggih ini, layar lenovo p70 belum dilengkapi dengan panel gorilla glass sebagai pelindung layar dari goresan atan benturan benda keras.

Lenovo P70 ini memiliki performa yang sangat baik. Dengan menggunakan processor Octa Core 1.7 GHz dan penggunaan ram berkapasitas 2GB ini akan meningkatkan kecepatan dalam penggunaan smartphone ini dalam kata lain anda tidak akan menjumpai yang namanya loading lama atau lola. Terkadang ponsel yang lemot kerap membuat kita jengkel dibuatnya dan hal tersebut tentunya tidak akan terjadi pada lenovo p70.

Nah, bagi anda yang sering mengabadikan momen-momen yang indah, lenovo p70 ini tentunya akan sangat membantu anda dalam hal tersebut. Kamera yang beresolusi 13MP pada kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan tentunya akan membuat koleksi foto anda semakin banyak dengan kualitas gambar yang sangat baik.

Harga Lenovo P70 Terbaru

Jika kita sudah membaca tentang spesifikasi dari lenovo p70 dan sudah mengetahui kelebihannya, maka kali ini kami akan beritahu tentang harga dari gadget tersebut. Di pasar Indonesia lenovo sudah banyak tersebar diberbagai pelosok kota dan dijual dengan harga 2.8 juta. Harga tesebut tentunya cukup murah untuk sebuah smartphone bespesifikasi tinggi.

Harga Baru : Rp. 2.899.000,-

Harga Bekas : Rp. –

Bagaimana, apakah anda berniat untuk membelinya? Mungkin harga diatas akan sedikit berbeda dengan harga yang ada dikota anda. Untuk itu agar lebih tepat silahkan anda tanyakan langsung ketempat penjualan lenovo p70 tersebut.