TeknoFlas.com – Samsung galaxy Tab 7.0 plus yang pernah booming di pasaran karena harganya yang lumayan dengan fitur-fitur andalan yang mana kala itu OS Android Honeycomb 3.0 tergolong sebandinglah dengan harganya. Dan Samsung Galaxy tab 7.0 merupakan salah satu Gadget andalan samsung. Dan kini tampaknya ada angin segar karen telah mendapatkan update Jelly Bean.

Samsung_galaxy-tab7_0

Tentu saja ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi para pencinta ataupun pengguna tablet Galaxy Tab 7.0. dan tak hanya itu karena Tablet galaxy Tab 7.0 yang merupakan produk andalan samsung ini juga akan memerima Update sistem operasinya. Dan seperti kita ketahui bahwa Samsung telah mulai menyingkirkan update Android 4.1.2 Jelly Bean untuk Tablet galaxy Tab 7.0 berukuran layar 7 inchi ini.

Samsung memang selalu melakukan pembaruan dalam produknya terutama sistem operasi untuk Tablet galaxy Tab 7.0 ini.  dimana sebelumnya Tablet galaxy Tab 7.0 telah melakukan bebeapa update , yaitu mulai dari versi Android 3.2 ke Android 4.0.4 dan kini update pun digulirkan kembali ke versi 4.1.2.

Seperti dikutip dari WartaNews (08/03/2013) Dengan adanya pembaruan sistem operasi dari  update ke versi Android 4.1.2 Jelly Bean untuk Galaxy Tab 7.0 Plus ini maka  diharapkan para pengguna Tablet ini dapat memperoleh fitur yang tercakup dalam operasi terbarunya. seperti Google Now dan Project Butter. Sealin itu juga dapat memperbaiki “bug’ yang terdapat dalam tablet tersebut dan membuatnya lebih stabil