Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta menjadi salah satu kota paling sibuk, khususnya di Pulau Jawa. Jika Anda salah satu orang yang akan sibuk juga di Jakarta dan membutuhkan akomodasi yang nyaman, pilih saja salah satu dari sejumlah hotel di Jakarta sesuai kecamatannya yang kami rekomendasikan untuk Anda berikut ini.

1. B Fashion Hotel (Jakarta Barat)

B Fashion HotelSalah satu hotel di Jakarta Barat ini dapat Anda temui di Jalan Aranda nomor 1, Petamburan, Grogol. Hotel bintang 3 ini berlokasi cukup strategis, karena Anda dapat dengan mudah menjangkau beberapa tempat seperti Mall Taman Anggrek (0,4 km), Central Park (0,6 km), Ciputra Mall (1,6 km), serta Tanah Abang (2,6 km). Sementara untuk Bandara Soekarno Hatta, hotel ini hanya berjarak sejauh 15,4 km saja. Walaupun hanya memiliki 3 bintang dan merupakan hotel yang relatif murah, namun hotel yang memiliki 84 kamar dan tersebar pada 12 lantai ini menyediakan fasilitas televisi, bar mini, shower, lemari es dan AC di setiap kamar. Selain fasilitas tersebut, hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas lainnya, yaitu koran harian, kotak penyimpanan, kedai kopi, bar, restoran, layanan laundry, mesin ATM, area merokok, klub malam, karaoke, taman, spa dan pijat. Selain itu, Anda juga dapat menikmati koneksi wifi gratis di masing-masing kamar dan beberapa area umum hotel. Anda hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp 458,000 per malam untuk dapat menginap di sini.

2. Zuri Express Mangga Dua Hotel (Jakarta Pusat)

Zuri Express Mangga Dua HotelBeralih ke hotel di Jakarta Pusat, ada Zuri Express Hotel yang terletak di Jalan Mangga Dua Dalam nomor 55-56, Mangga Dua. Nah, jika Anda berencana untuk banyak beraktivitas di daerah Mangga Dua, hotel berbintang 3 ini mungkin bisa menjadi pilihan. Terletak dekat dengan Stasiun Jakarta Kota (1,2 km), Bandara Soekarno Hatta (17,6 km), Mall Mangga Dua (0,3 km), ITC Mangga Dua (0,5 km), Pasar Pagi Mangga Dua (0,5 km) dan Mangga Dua Square (0,7 km), menjadikan hotel ini menempati lokasi yang strategis di Jakarta Pusat. Dibangun pada tahun 2014 lalu, hotel yang dapat mengingatkan Anda pada Google ini menyediakan 124 kamar yang tersebar pada 7 lantai, di mana masing-masingnya dilengkapi dengan fasilitas televisi, shower, perlengkapan mandi, AC, serta mesin pembuat kopi dan teh. Sementara untuk fasilitas hotel, Anda bisa menikmati layanan laundry, restoran, pertokoan, kedai kopi, taman, fasilitas pijat dan spa, serta koneksi wifi gratis. Tarif hotel ini mulai dari Rp 334,000 per malam.

3. Best Western Premier The Hive Hotel (Jakarta Timur)

Best Western Premier The Hive HotelSalah satu jaringan hotel terkenal ini turut membuka hotel di Jakarta Timur, tepatnya berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan kavling 3-4, Cawang. Hotel mewah berbintang 5 ini terletak dekat dengan beberapa tempat seperti Pasar Festival Kuningan Sport & Entertainment, Mall Ambassador, serta Mega Kuningan Shop. Sementara dari Bandara Soekarno Hatta, jaraknya adalah sekitar 26,3 km. Berbagai fasilitas nomor satu dapat Anda peroleh di 191 kamarnya yang berada pada 15 lantainya. Fasilitas hotel yang tersedia di sini di antaranya adalah bar tepi kolam, koran harian, layanan laundry, penukaran mata uang, penyewaan mobil, restoran, kolam renang dengan kolam renang anak, pusat kebugaran, fasilitas spa dan pijat, taman, serta fasilitas antar jemput dari bandara. Tarif yang ditawarkan hotel ini mulai dari Rp 613,000 per malam.

4. Neo Hotel Melawai (Jakarta Selatan)

Neo Hotel MelawaiHotel berbintang 3 ini menjadi salah satu alternatif hotel di Jakarta Selatan. Terletak di Jalan Panglima Polim nomor 15, Jakarta Selatan, hotel ini berlokasi dekat dengan Pasaraya Department Store, Mall Blok M, dan Blok M Square. Hotel ini memiliki 88 kamar yang ada pada 6 lantai, di mana masing-masingnya dilengkapi dengan bar mini, mesin pembuat kopi dan teh, DVD/CD player, serta koneksi wifi gratis. Anda tertarik? Yuk, siapkan dulu uang mulai dari Rp 431,000 per malam.

Bagaimana? Apakah daftar rekomendasi hotel di Jakarta dari kami sudah lengkap dan dapat menjawab kebutuhan Anda? Semoga sudah, ya!