Grand Paradise Hotel Lembang

Liburan Seru di Bandung: Rekomendasi Hotel di Lembang dari Kami

Jika Malang punya Batu, Bandung sudah jauh lebih dulu memiliki Lembang. Sebuah kawasan yang lebih sejuk dari Kota Bandung karena berada di daerah pegunungan ini sukses menjadi salah satu destinasi wisata, terutama bagi keluarga. Untuk menambah lengkap kegiatan menghirup udara segar di sini, Anda bisa menginap di salah satu dari hotel di Lembang di bawah ini.

1. Grand Paradise Hotel Lembang

Grand Paradise Hotel LembangHotel berbintang 4 ini berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu nomor 50. Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena merupakan salah satu hotel di Lembang dekat De Ranch, salah satu atraksi wisata menarik di Lembang. Jaraknya hanya sekitar 0,6 km atau 8 menit berjalan kaki. Tak hanya itu, hotel ini juga berlokasi dekat dengan The Valley Cafe (2,6 km), Gunung Tangkuban Perahu (2,6 km) dan The Peak Cafe (5,7 km). Sementara jaraknya ke Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara adalah sekitar 11,4 km saja. Hotel ini memiliki gaya arsitektur yang menarik karena mengusung konsep klasik Eropa dengan banyak ukiran dan didominasi oleh warna putih. Selain itu, masing-masing kamarnya yang berjumlah 105 unit juga didesain sedemikian rupa agar nyaman dan tetap gaya. Masing-masing kamar memiliki beberapa fasilitas, yakni AC, bak mandi atau bath tub, shower, balkon atau teras, kotak penyimpanan serta televisi. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beragam fasilitas lain seperti layanan laundry, layanan shuttle, lounge, restoran, fasilitas pertemuan, bar tepi kolam, area merokok, restoran, dan kotak penyimpanan. Ada juga fasilitas untuk bermain bilyar, hot tub, kolam renang dengan kolam renang anak, dan taman. Menariknya, hotel ini dapat melayani dengan bahasa Inggris dan bahasa Belanda selain bahasa Indonesia. Untuk menginap di sini, dibutuhkan biaya mulai dari Rp 454,000 per malam.

2. Hotel Pesona Bamboe

Hotel Pesona BamboeBeralih ke hotel di Lembang murah, hotel bintang 3 ini dapat Anda jumpai di Jalan Raya Lembang nomor 227. Lokasinya terbilang cukup strategis di Lembang karena dekat dengan De Ranch (1,1 km), The Valley Cafe (3,5 km), The Peak Cafe (4,9 km), Gunung Tangkuban Perahu (5 km), dan Bandar Udara Husein Sastranegara (10,6 km). Hotel yang pertama kali dibangun pada tahun 2004 dan telah mengalami renovasi di tahun 2009 silam ini memiliki 23 kamar yang dirancang dengan konsep alami sehingga didominasi oleh kayu dan batu alam yang menarik. Pada tiap kamar, Anda dapat menggunakan fasilitas dapur kecil, lemari es, balkon atau teras, shower, serta mesin pembuat kopi dan teh. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas umum, yaitu layanan laundry, restoran, pertokoan, bar tepi kolam, kedai kopi, fasilitas pertemuan, kotak penyimpanan, area merokok, fasilitas bagi tamu yang berkebutuhan khusus, kolam renang dengan kolam renang anak, serta taman untuk rekreasi. Jika Anda tertarik untuk menginap di sini, biaya yang Anda butuhkan mulai dari Rp 381,000 per malam.

3. Adapura Resort and Spa

Adapura Resort and SpaWalaupun hotel ini berbintang 4, namun sudah bisa dibilang menjadi hotel di Lembang bintang 5 karena fasilitas yang ditawarkannya. Hotel yang berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri nomor 45 ini terletak dekat dengan The Peak Cafe (3,3 km), De Ranch (3,4 km), Gunung Tangkuban Perahu (4,4 km) dan The Valley Cafe (5,7 km). Di sini, Anda akan dimanjakan oleh nuansa dan atmosfir tradisional yang dirancang dengan mewah dan elegan. Masing-masing kamarnya yang berjumlah 21 unit juga dirancang dengan konsep tradisional sehingga terkesan sangat homey dan tentunya nyaman sekali. Di tiap kamar, Anda dapat menjumpai beberapa fasilitas seperti AC, kolam pribadi, meja tulis, balkon atau teras, serta bar mini. Sementara fasilitas umum dari hotel adalah fasilitas BBQ, kedai kopi, restoran, layanan tur, layanan laundry, bar, fasilitas pertemuan, penyewaan mobil, dan layanan antar jemput dari bandara. Ada juga fasilitas untuk pijat dan spa, taman, serta koneksi wifi gratis di kamar Anda dan area umum hotel. Kocek yang harus Anda keluarkan untuk menginap di sini mulai dari Rp 991,000 per malam.

Nah, dari rekomendasi hotel di Lembang tersebut, Anda bisa memilih salah satu hotel yang paling menjawab kriteria akomodasi Anda. Selain jarak, pertimbangkan juga kesesuaian harga yang ditawarkan dengan kualitas pelayanannya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *