doc/soccersouls.com
doc/soccersouls.com

Pertandingan menarik akan kembali lagi hadir di kandang Stamford Bridge saat Chelsea akan kembali menerima kunjungan dari klub liga Inggris Liverpool dalam lanjutan pertandingan Premier League pada pekan ke-36. Setelah Chelsea berhasil memastikan gelar juara liga inggris pada musim ini tentunya Chelsea juga tidak mau mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Liverpool. Jika dilihat dari sejarah pertandingan dua klub besar tersebut juga terlihat cukup menarik tentunya dengan deretan pemain bintang yang ada di kedua tim tersebut.

Chelsea tentu juga ingin meraih kemenangan untuk bisa memberikan hiburan bagi pendukung mereka di kandang mereka sendiri. Sementara jika dilihat skuad dari tim Liverpol sendiri juga mengingkan raihan poin penuh untuk bisa memjaga peluang agar dapat masuk dalam zona empat besar klasemen yang berarti bisa untuk tampil pada pertandingan liga Champions pada musim depan.

Melihat dari skuad tim yang ada yaitu masih cederanya beberapa pemain seperti Daniel Sturridge dan juga masih belum bugarnya pemain seperti Mario Balotelli, memberikan kemungkinan bagi manajer Brendan Rodgers untuk menaruh posisi pemain Raheem Sterling pada posisi di depan.

Sedangkan kekuatan dari skuad Chelsea sendiri kemungkinan akan lebih kepada bagaimana memainkan irama permainan dengan pemain seperti Branislav Ivanovic sebagai pemain bertahan. Kedua tim tentu ingin bisa mencoba memainkan permainan terbaik mereka. Chelsea dibawah arahan dari pelatih Mourinho juga terlihat cukup berhasil untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan.

Dengan kualitas skuad yang juga merata di berbagai lini dengan kombinasi pemain muda dan senior membuat skuad tim Chelsea terlihat cukup seimbang dan bisa meraih gelar juara liga Inggris.

Melihat dari pertandingan kedua tim tersebut, masing-masing pendukung kedua tim juga tentu ingin melihat dari kualitas tim yang ada. Chelsea juga kemungkinan akan menempatkan posisi gelandang tengah kepada pemain Fabregas, dengan gelandang penyerang Hazard serta Cuadrado dan Willian. Pemain bertahan Cahill dan Terry akan memegang peranan penting untuk bisa melindungi area pertahanan.