TeknoFlas.com Smartphone terbaru dari Samsung yakni galaxy S 4 sudahdi bekali dengan fitur fotografi yang cukup canggih yang mana fitur ini memungkinakan penguna untuk melakukan pemotretan 360 derajat, dimana teknologi ini juga di sematkan untuk perangkat Samsung galaxy camera, tidak samapi di sutu saja tampaknya pihak Samsung masih akan melakukan inovasi untuk fitur fotografinya di produk terbaru mereka, di sebutkan bahwa untuk perangkat terbaru dari Samsung nantinya akan memakai fitur S orb dimana fitur ini akan di sematkan pada galaxy note 3

samsung galaxy s III

Seperti di kutip teknoflas dari android greek Rabu (10/4/2013) Fitur S Orb ini fungsi utamanya adalah membuat foto panorama yang ada di 360 derajat dari si pemotret dengan menggabungkan gambar-gambar yang diperoleh. Dan tampaknya rumor mengenai kehadirah fitur S Orb ini kemungkinan akan mendekati kenyataan mengingat selama ini Samsung sering menamai aplikasi besutan mereka dengan awalan ‘S’ seperti S Health, S Calendar, dan lain-lainnya.

Panorama photo

Selain Galaxy note 3 kabarnya fitur S Orb juga akan di sedikan untuk perangkat high-end lain, termasuk Galaxy S4, S II, dan Note II.

Galaxy Note III di rumorkan akan memakai layar 6.3 inci. Dan layarnya akan menggunakan layar LCD pabrikan Sharp. Selain itu galaxy note III ini akan memakai prosesor octa-core Exynos 5 Octa.

Fitur foto panorama ini bisa di nikmati pada smartphone dengan OS Jelly Bean 4.2. Patut kita tunggu apakah benar bahwa fitur S Orb akan di sematkan untuk perangkat terbaru yang akan di luncurkan oleh Samsung yakni Galaxy Note 3 dan memiliki keunggulan dibandingkan fitur bawaan Android Jelly Bean.