Warna baru Apple iPhone 5S

Benarkah Apple iPhone 5S Tersedia 3 Warna Pilihan?

TeknoFlas.com – Benarkah Apple iPhone 5S Tersedia 3 Warna Pilihan? – Kabar baik datang dari Apple iPhone yang dilaporkan akan memberikan 3 pilihan warna untuk Apple iPhone generasi yang ke-7. Pilihan warna baru ini melengkapi iPhone yang sebelumnya hanya memiliki warna hitam dan putih. Ini merupakan perubahan yang patut kita tunggu semenjak pertama kali Apple iPhone diluncurkan yang hanya mempunyai 2 pilihan warna.

Warna baru Apple iPhone 5S

Seperti TeknoFlas kutip dari RedmonPie Rabu (10/4/2013) pihak yang bersangkutan belum menyebutkan apa warna ketiga ini. Meskipun demikian tentunya ini membuat Apple iPhone menjadi lebih berwarna jika benar akan ada 3 pilihan warna. Selain 3 pilihan warna dikabarkan Apple iPhone juga akan menyuguhkan beberapa ukuran layar sebagai pilihan pada iPhone generasi berikutnya ini.

Bagimana tanggapan anda dengan keluarnya 3 pilihan warna untuk Apple iPhone ini? Kita tunggu saja apakah benar Apple iPhone tersedia dalam 3 varian warna bulan juli nanti, karena menurut laporan yang TeknoFlas dapatkan Apple iPhone generasi ke-7 akan diluncurkan bulan juli tahun ini.

Baca Juga  iPhone 5S Akan Gunakan Chip A7 64-Bit Dual-core?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *