Amel Alvi
Amel Alvi bisa dibooking dengan harga mahal?

Daftar Artis Yang Bisa Dibooking Tersebar Di Internet!

Tertangkapnya PSK artis inisial AA dan sang mucikari inisial RA mengejutkan masyarakat tanah air. Peristiwa ini sekaligus membuka tabir baru dalam bisnis prostitusi yang melibatkan sejumlah artis dan model terkenal. Belakangan ini di sebuah situs forum ternama, Kaskus, muncul daftar inisial artis yang bisa dibooking beserta harga masing-masing.

Amel Alvi
Amel Alvi bisa dibooking dengan harga mahal?

Berdasarkan pantauan langsung, ada tujuhbelas nama yang diduga inisial dari sejumlah artis papan atas Indonesia. Mereka diklaim berprofesi ganda sebagai PSK artis yang tak sungkan menerima ajakan pria hidung belang.

Pelanggan harus merogoh kocek mahal demi mengajak kencan ‘sang artis’ tapi tak semuanya mau ‘diajak’. Ada sejumlah syarat lain yang harus dipenuhi termasuk menjaga kerahasiaan identitas. Bahkan sang artis harus melihat tampang si pemesan, bila kurang disukai maka transaksi batal.

Berikut daftar inisial artis yang bisa dibooking beserta cantuman harga masing-masing.

artis yang bisa dibooking

Ternyata kegiatan prostitusi, entah itu online atau via mucikari telah merambah luas ke sejumlah kalangan, termasuk deretan artis ternama tanah air. Benarkah itu? Hal lain yang mengejutkan banyak orang yaitu besarnya tarif yang dipatok untuk berkencan.

Coba simak tujuh belas inisial nama yang beredar di internet, tarif termurah yaitu Rp 20 juta untuk sekali kencan! Ternyata tarif itu belum termasuk hitungan sejumlah biaya tambahan seperti tiket pesawat, biaya akomodasi hingga uang belanja.

Siapa saja artis berinisial di atas? Para member forum Kaskus dan netizen coba menebak. Inisial TB diduga Tamara Bleszynski, RF antara Roro Fitria atau Ratu Felisha, CW untuk Catherine Wilson, NM singkatan dari Nikita Mirzani, lalu BS yang diduga kuat inisial dari Bella Shofie, artis pendatang baru yang tengah gemar pamer harta di televisi.

Baca Juga  Pelanggan Hadiahi Rumah & Mobil Mewah Ke Artis Inisial SB

Tentu saja semua itu masih simpang siur dan sebatas tebakan dari netizen. Adapun pihak yang paling mengetahui kebenaran saat ini adalah kepolisian dan mucikari RA. Keduanya masih belum berani mengungkap daftar artis yang bisa dibooking. Konon, kegiatan ini juga merambah hingga prostitusi online.

Menurut sumber terpercaya, tujuh belas nama inisial artis di atas hanya sebagian kecil dari deretan wanita milik si mucikari RA. Polisi mengatakan si pelaku mengasuh kurang lebih 200 wanita, namun tak semuanya berprofesi sebagai model atau artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *