Daftar Artis RA
Si mucikari kelas kakap Robbi Abbas

Polisi Akan Panggil 20 Nama Dari Daftar Artis PSK di BBM RA

Pada hari pertama penangkapan Robbi Abbas (RA) Jumat (8/5), mantan tukang make up itu mengaku punya 200 nama artis PSK yang tersimpan di kontak BlackBerry Messenger (BBM) miliknya. Namun usai kabar penahanan si mucikari kelas kakap itu mulai digembar-gemborkan oleh media, satu per satu daftar artis PSK di akun BBM-nya terus berkurang.

Daftar artis RA sebenarnya tak hanya pesinetron atau pemain film saja, beberapa diantaranya berprofesi sebagai model yang belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Daftar Artis RA
Si mucikari kelas kakap Robbi Abbas

Saat ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta selatan, RA tengah menyelesaikan proses transaksi prostitusi yang melibatkan artis muda inisial AA. Publik sempat bertanya inisial nama artis tersebut dan sejumlah orang mengklaimnya singkatan dari Amel Alvi.

Sebagian masyarakat mungkin masih jarang mendengar nama Amel Alvi, namun dua hari sebelumnya situs sosial media justru dihebohkan dengan munculnya daftar artis yang bisa dibooking dengan sejumlah inisial yang melibatkan selebriti papan atas seperti Catherine Wilson, Mikha Tambayong, Tamara Bleszynski, Cut Tari, Cynthiara Alona, Bella Shofie, Baby Margaretha, Anggita Sari hingga Shinta Bachir. Nama terakhir bahkan pernah berfoto akrab dengan sang mucikari. (Baca: Shinta Bachir Terlibat Bisnis PSK Artis Robbi Abbas)

Kini daftar artis RA yang terdapat di kontrak BBM miliknya terus berkurang. Hal ini dibenarkan langsung oleh Ajun Komisaris Joinaldo selaku Kanit Kriminal Umum Satuan Reserse Kriminal Jakarta Selatan. “Kini daftar kontak BBM si pelaku terus berkurang, tampaknya mereka melakukan delete contact”, ucapnya kepada wartawan, Selasa (12/5).

Menurut Joinaldo, pihak kepolisian sudah menyimpan daftar artis PSK yang terpampang di kontak BBM sang mucikari. RA sudah mengakui semua nama tersebut kerap dipakainya untuk menarik minat pria hidung belang kaya raya yang rela bayar mahal.

Baca Juga  Kumpulan Foto Cantik Michelle Yauw Selingkuhan Farhat Abbas

“Kami sudah menyimpan semua daftar artis RA yang ikut kerja sampingan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Jadi pihak kepolisian tak khawatir bila daftar kontak BBM si RA terus berkurang,” ucapnya.

Dalam waktu dekat ini, pihak kepolisian akan memanggil kurang lebih 20 artis yang pernah terlibat bisnis prostitusi. “Dalam minggu ini, kami akan panggil mereka,” tutur Joinaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *