AC Milan's Italian manager Massimiliano Allegri attends a press conference at Celtic Park, Glasgow, Scotland, on November 25, 2013 ahead of their UEFA Champions League group H football match against Celtic on November 26. AFP PHOTO / IAN MACNICOL (Photo credit should read Ian MacNicol/AFP/Getty Images)

Prediksi Inter Milan vs Juventus : Massimiliano Allegri Inggin Fokus Ke Liga Champions

AC Milan's Italian manager Massimiliano Allegri attends a press conference at Celtic Park, Glasgow, Scotland, on November 25, 2013 ahead of their UEFA Champions League group H football match against Celtic on November 26. AFP PHOTO / IAN MACNICOL        (Photo credit should read Ian MacNicol/AFP/Getty Images)

Teknoflas.com – Prediksi Inter vs Juventus 16 Mei 2015, Juventus yang akan berhadapan dengan Inter milan dalam laga lanjutan liga Italia pekan ke 36, laga ini akan dilangsungkan pada hari sabtu 16 mei 2015 Pukul 23.00 WIB. Laga yang bertajuk D’italia ini akan mempertemukan dua tim raksasa liga italia. di kubu tuan rumah ada Inter Milan sedangkan tim tamu ada Juventus.

“Liga Champions adalah prioritas, tapi kita tidak harus mengambil mata kita dari segala sesuatu yang lain,” kata Allegri.

Allegri, yang menggantikan Antonio Conte musim panas lalu, adalah dua kemenangan untuk membantu Juve menjadi klub Italia kedua memenangkan treble winner.

Inter Milan memenangkan Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia di musim 2009-10 ketika di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Juve, yang melakukan perjalanan ke Inter pada Sabtu, sudah mengamankan gelar keempat Serie A mereka pada awal bulan ini dengan empat pertandingan tersisa.

Dan Allegri telah memutuskan untuk mengistirahatkan pemain kunci Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Carlos Tevez, Patrice Evra dan Arturo Vidal untuk perjalanan ke San Siro.

Sementara itu, Allegri percaya veteran kiper Buffon masih bisa mempertahankan gairah pemain pada awal karirnya.

“Buffon adalah kelas dunia. Dia sudah dalam bisnis untuk sementara waktu sekarang dan masih memiliki antusiasme anak muda,” kata Allegri

Sulit untuk memprediksikan laga ini, Selain Juventus yang bermain bagus di beberapa laga mereka, Intermilan juga tidak bisa dianggap remeh. Karena mereka bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Selain itu kedua tim juga pernah bertemu pada leg pertama saat itu Inter Milan berhasil menahan imbang tuan rumah 1-1, Namun jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir Juventus sedikit lebih unggul. Juventus berhasil menang dua kali dan sisanya hanya imbang.

Baca Juga  Rudyatmo: Menpora Perlu Cari Solusi Kompetisi PSSI

Selain Juventus, Inter Milan juga memiliki catatan yang bagus di lima pertandingan yang mereka lakuakan, Inter tidak pernah kalah di lima laga terakhir mereka. laga terakhir yang mereka lakoni saat melawan Lazio berhasil menumbangkan Lazio dikandangnya dengan skor 1-2. Inter menang 3 kali dan dua kali imbang.
Head To Head Pertandingan Inter Milan vs Juventus :
1. 07/01/15 Juventus 1 – 1 Internazionale ( Liga Italia Serie A )
2. 03/02/14 Juventus 3 – 1 Internazionale ( Liga Italia Serie A )
3. 14/09/13 Internazionale 1 – 1 Juventus ( Liga Italia Serie A )
4. 07/08/13 Juventus 1 – 1 Internazionale ( Liga Italia Serie A )
5. 30/03/13 Internazionale 1 – 2 Juventus ( Liga Italia Serie A )

Lima Catatan Pertandingan Terakhir Inter Milan :
1. 11/05/15 Lazio 1 – 2 Internazionale ( Liga Italia Serie A )
2. 03/05/15 Internazionale 0 – 0 Chievo ( Liga Italia Serie A )
3. 29/04/15 Udinese 1 – 2 Internazionale ( Liga Italia Serie A )
4. 26/04/15 Internazionale 2 – 1 AS Roma ( Liga Italia Serie A )
5. 20/04/15 FC Internazionale 0 – 0 AC Milan ( Liga Italia Serie A )

Lima Catatan Pertandingan Terakhir Juventus :
1. 14/05/15 Real Madrid 1 Vs 1 Juventus (Liga Champions)
2. 09/05/15 Juventus 1 – 1 Cagliari( Liga Italia Serie A )
3. 06/05/15 Juventus 2 – 1 Real Madrid ( Liga Italia Serie A )
4. 02/05/15 Sampdoria 0 – 1 Juventus ( Liga Italia Serie A )
5. 30/04/15 Juventus 3 – 2 Fiorentina ( Liga Italia Serie A )

Starting Line Up Pemain Utama Inter Milan vs Juventus :
Inter Milan ( 4-3-3 ) : Handanovic ( Kiper ), Andreolli ( Bek ), D’Ambrosio ( Bek ), Vidic ( Bek ), Guarin ( Bek ), Obi ( Gelandang ), Kuzmanovic ( Gelandang ), Kovacic ( Gelandang ), Podolski( Striker ), Palacio ( Striker ), Icardi( Striker ).

Juventus ( 4-4-2 ) : Storari ( Kiper ), Chiellini ( Bek ), Ogbonna ( Bek ), Lichtsteiner ( Bek ), Padoin ( Bek ), Vidal ( Gelandang ), Pirlo ( Gelandang ), Marchisio ( Gelandang ), Coman ( Gelandang ), Llorente ( Striker ), Pepe ( Striker ).

Baca Juga  Berita AS Roma: Bidik Bek Kanan Arsenal, Siap Sikut Juventus

Prediksi Inter Milan vs Juventus
1-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *