Pantai Pasir Putih Akan Hadir Dijakarta

Pantai Pasir Putih Akan Hadir Di Jakarta

Teknoflas.com – Seperti yang dilansir dari Indonesia.Travel, Kamis (12/2/2015), proyek pengembangan taman
Ahok mengatakan, dia telah meminta Kepala Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol, Gatot Setyo Waluyo, untuk menjadikan garis pantai itu sebagai tempat wisata yang baru di Jakarta.

“Kalau kita punya pasir putih kan bagus, bisa jadi tempat wisata baru di Jakarta, jadi tidak perlu pergi jauh-jauh kalau ingin menikmati pantai pasir putih,” kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini ingin membuat pantai yang panjang, berpasir putih dan landai. Untuk menambah keindahan pantai, Ahok berencana membeli pasir putih dari Pulau Bangka.

“Di dunia, pantai dibilang bagus kalau panjang, punya pasir putih dan landainya jauh. Nah, mengapa kita enggak bikin? Bayangkan, Jakarta punya pantai yang lebarnya hampir 4-5 km, jalan kaki di pantai pasir putih seperti di Bangka Belitung”, lanjutnya.

Apabila pengerjaan pantai pasir putih selesai, Ahok yakin bahwa pantai baru ini akan menjadi wisata andalan selanjutnya di ibukota.

Ancol adalah taman rekreasi terbesar dan paling populer di Jakarta. Destinasi ini memiliki berbagai pilihan atraksi termasuk Seaworld, Dunia Fantasi, Gelanggang Samudera, Pasar Seni, balai pertemuan hingga hotel.

Di Pantai Carnaval Anda akan menemukan restoran yang menyajikan hidangan lokal dan internasional dengan seafood sebagai hidangan spesial mereka.

Sementara itu, di Pasar Seni, pengunjung dapat menikmati seni tradisional dan modern yang dipamerkan termasuk lukisan, patung, wayang kulit tradisional Indonesia, perhiasan batu permata dan banyak produk seni lainnya. Seni pertunjukan sering diselenggarakan di sini, biasanya dipentaskan wayang kulit, tarian rakyat dan drama modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *