TeknoFlas.com – Babel, Aplikasi Mobile Chatting dari Google? Google kembali memberi kabar heboh kepada media dengan kemunculan aplikasi chatting bernama Babel. Tampaknya search engine raksasa ini tidak mau kalah dengan aplikasi chatting yang banyak beredar seperti KakaoTalk, LINE, Whatsapp maupun WeChat. Google Babel 4

Babel memang akhir-akhir ini dibicarakan sebagai aplikasi pesan instan baru dari raksasa internet tersebut. TechRadar baru-baru ini merilis beberapa screenshot yang menampilkan layanan chat baru Google tersebut, meski kebenarannya belum dapat dikonfirmasi.

Google Babel 3

Nama “Babel” sendiri tercantum dalam keterangan yang muncul saat kursor diarahkan ke tombol Feedback, bunyinya, “What do you think about Babel in Gmail?” di Google Babel terdapat emoticon dan integrasi dengan Google+ sehingga pengguna bisa langsung beralih ke jejaring sosial tersebut dari aplikasi Babel.

Google Babel 2

Google Babel dikabarkan tersedia di client Google di seluruh platform mobile, termasuk iOS, Chrome, dan Android. Seperti iMessage besutan Apple, Babel juga akan memiliki fitur notifikasi yang tersinkronisasi dan bisa muncul di semua device pengguna.

Google Babel

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa Google akan turut melengkapi Babel dengan dukungan Google Voice.