Traveling Dengan Teknologi

Traveling-Dengan-Teknologi
Teknoflas.com –
Teknologi informasi bisa memudahkan Anda dalam perencanaan perjalanan. Berikut adalah beberapa “alat” berupa aplikasi online yang bisa Anda gunakan untuk mengurangi level stres Anda saat merencanakan perjalanan.

  1. Rencana tanpa stres.
    Salah satu bagian terumit dari merencanakan perjalanan adalah memastikan bahwa Anda memiliki semua informasi, mulai dari alamat hotel, informasi mengenai sewa mobil, hingga pemesanan restoran, bisa dalam satu tempat.
  2. Penukaran mata uang.
    Ketika sedang berwisata, sangat mudah untuk menjadi bingung dengan nilai mata uang asing. Cobalah aplikasi The Converted, sebuah aplikasi untuk IOS dan Android. Tampilan layout yang sederhana dan jelas ini memudahkan para pengguna untuk menukarkan mata uang mereka ke mata uang negara yang dikunjungi. Nilai tukarnya juga diperbaharui setiap hari, sehingga aplikasi ini bisa berguna agar Anda tidak tertipu.
  3. Memesan kamar hotel di menit terakhir.
    Memesan kamar hotel di menit-menit terakhir bisa memberikan Anda diskon yang besar. Aplikasi online dapat membantu Anda menghemat banyak uang.
  4. Bersiap-siap ketika packing.
    Saat-saat packing atau mengemas barang untuk bepergian kadang menyebalkan. Apalagi jika Anda suka melupakan barang ketika hendak bepergian. Jadi, jika Anda merasa kurang jago dalam packing, gunakan aplikasi Packing Pro. Aplikasi ini membantu Anda untuk membuat daftar barang bawaan berdasarkan jumlah orang yang bepergian dan lama waktu bepergian. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki bagi mereka yang pelupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *