Sibad-Tolak-Uang-Ratusan-Juta-Demi-Ini
Teknoflas.com –
Sibad merupakan penyanyi yang mempunyai bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak. Siti telah aktif bernyanyi sejak kelas 2 sekolah dasar.  Saat itu Siti Badriah merupakan penyanyi keliling dan sering bernyanyi bersama penyanyi-penyanyi ternama. Berbagai festival musik juga pernah diikuti Siti untuk mengasah dan menambah pengalaman bernyanyinya.

Berkat bakat dan darah seni yang mengalir dalam tubuh Siti, seorang pencipta lagu bernama Endang Raes kemudian menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya yang kemudian diterima Siti. Ini pernah mendapat ajakan berhubungan intim dengan bayaran selangit pernah dialami oleh pedangdut Siti Badriah. Secara jujur, ia mengungkapkan kalau beberapa orang sempat menawarinya berhubungan badan saat sedang manggung di luar kota.

“Ada, hampir beberapa kota nawari kayak gitu, dan bisa kasih uang dengan jumlah yang sangat besar,” ucap Sibad.

“Tergiur sempat dan saat itu aku ditawari Rp100 juta. Siapa sih yang nggak mau dengan uang segitu tinggal gitu doang,” Ujar Sibad.

Untungnya sibad dikelilingi oleh banyak orang yang menasehatinya. Sehingga ia sanggup melawan godaan untuk tak menerima tawaran tersebut.

“Aku tergiur karena saat itu aku lagi butuh uang, job nyanyi kebetulan sepi terus ada yang nawarin kayak gitu. Tapi alhamdulillah yang dekat sama aku masih bilang, `jangan kayak gitu kasihan sama orangtua kasih makan dengan uang haram`,” tutup dia.