Ponsel Berukuran Kartu Kredit

Ponsel-Berukuran-Kartu-Kredit
Teknoflas.com –
Sebuah perusahaan di New York, Amerika Serikat menciptakan sebuah terobosan perangkat terbaru yang diklaim sebagai ponsel anti-smartphone. Diberi nama Light Phone, ponsel itu hadir dengan bentuk unik karena dibuat seukuran kartu kredit.

Light Phone merupakan gagdet sederhana mirip kartu kredit yang hanya akan dapat digunakan untuk melakukan panggilan telefon dan mengirim pesan. Perangkat itu diciptakan oleh dua orang desainer ponsel, Joe Hollier dan Kaiwei Tang.

Ponsel  yang memiliki berat yang ringan itu memiliki dimensi 3,4 inci x 2,0 inci dan dengan sekali pengisian baterai, ponsel tersebut diklaim mampu bertahan hidup selama 20 hari. Layar ponsel anti-smartphone itu merupakan dot matrix LED yang hanya memilki bobot 36,5 gram dan mampu menyimpan setidaknya 10 nomor telefon di memori untuk panggilan cepat.

Dengan mengenyampingkan fitur canggih, Light Phone didefinisikan sebagai teknologi terbaik yang hadir dengan cara baru.

Light Phone akan dikemas ke dalam desain cerdas dengan antarmuka yang sederhana. Perangkat ini juga dilengkapi bonus telefon pre-loaded dengan 500 menit, kartu SIM, dan sebuah aplikasi untuk terhubung ke sebuah smartphone.

Ponsel unik itu dapat dibeli dengan harga USD100 atau sekira Rp1,2 juta melalui Kickstarter. Ponsel tersebut kabarnya mulai dikirimkan pada Mei 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *