Devi Nurmayanti Mengaku Sakit Hati Kepada Sang Suami

Devi-Nurmayanti-Mengaku-Sakit-Hati-Kepada-Sang-Suami
Teknoflas.com –
Setelah aibnya dibongkar oleh sang suami. Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti mengaku sakit hati. Kini masyarakat sudah tahu status pernikahannya dengan Krisna hanya untuk menutupi aib karena dirinya hamil duluan oleh pria lain.

Ia melayangkan gugatan cerai kepada Krisna Mukti ke Pengadilan Agama Depok. Karena kini kekesalannya sudah memuncak, Sepintas, Devi mengisyaratkan jika dirinya sudah mantap berpisah dengan anggota DPR dari Partai PKB tersebut.

“Aduh nggak tahu deh, itu (rujuk) jalan Allah. Tapi kalau sekarang dipertahankan sudah nggak ada sehatnya. Terlanjur orang sudah tahu aib aku,” ungkap Devi Nurmayanti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Dalam gugatannya, Devi mengaku hanya meminta cerai. Mengenai harta gono-gini ia tak mau membahasnya. “(Harta) itu hak dia, terserah dia. Saya hanya menuntut surat cerai,” tegasnya.

Meski akhirnya nanti bakal menjadi orangtua tunggal, Devi yakin berpisah dari Krisna Mukti. Ia berencana akan kembali bekerja demi memenuhi kebutuhan anaknya nanti.

“Bakal jadi single parent sih nggak repot, cuma lebih ke korban perasaan. Anak aku tinggal sama mama, aku harus cari uang dan jauh dari anak,”tutur Devi Nurmayanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *