TeknoFlas.com – Kamera Bawah Air Olympus TG-2 Harga 4,99 Juta – Baru-baru ini perusahaan teknologi asal Jepang, Olympus, secara resmi meluncurkan perangkat kamera foto bawah air untuk pasar Indonesia, pada hari Rabu (10/4/2013). Kamera bawah air yang diberi nama TG-2 ini hadir dengan tetap mengutamakan kualitas dari sisi ketajaman gambar.

Kamera Bawah Air Olympus TG-2 Harga 4,99 Juta

TG-2 ini sejatinya adalah seri pembaruan dari versi TG. Kamera ini kabarnya memiliki peningkatan kemampuan penggunaan dalam air hingga kedalaman 15m. TG-2 dilengkapi dengan kamera beresolusi 12MP dengan sensor CMOS, dan kemampuan 4 kali optical zooming.

Baca juga: kehadiran beberapa kamera terbaru seperti Panasonic Lumix GF6, Galaxy Camera WiFi dan Canon DSLR EOS 700D.

Selain itu, kamera Olympus TG-2 ini diklaim memiliki kualitas gambar setara dengan kamera DSLR (Digital Lens Reflect). Bahkan kamera kompak tahan air ini juga dibekali kemampuan yang melebihi DSLR dengan fitur Microscopic Microfunction. Kemampuan ini akan membantu pengguna dalam gambar Makro dengan detil mengagumkan.

“Kemampuan Microscopic Microfunction yang kami hadirkan bukanlah fitur sembarangan, Anda bahkan dapat menggunakan fitur ini untuk melihat kutu air yang sulit dilihat mata biasa,” ujar Marketing Manager Olympus, Sandy Chandra, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Sementara untuk masalah harga, pihak Olympus menginformasikan perangkat kamera kompak tahan air ini juga akan hadir di pasar Indonesia dengan harga Rp 4,999 juta.