Momo Geisha Angkat Bicara Tentang Mobil Yang Tak Memiliki Surat Lengkap

Momo-Geisha-Angkat-Bicara-Tentang -Mobil-Yang-Tak-Memiliki-Surat-Lengkap
Teknoflas.com –
Vokalis grup band Geisha, Momo, ikut berkomentar soal mobil mewah milik selebriti yang tak memiliki kelengkapan surat-surat atau plat nomor yang sah. Menurut dia, hal itu merupakan tindak pelanggaran hukum.

“(Plat) bodong itu maksudnya nggak punya surat-surat yang sah kan?, berarti sudah melanggar hukum dong,” Ujar momo’Geisha’ saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/5/2015).

Penyanyi cantik ini mengatakan perlunya para artis dan selebriti yang doyan mengoleksi mobil mewah untuk memperhatikan aturan hukum yang berlaku soal lalu lintas.

“Nggak harus mobil mewah juga, mau platnya bodong atau nggak, kalau surat-suratnya nggak lengkap ya bisa disebut melanggar,” Ujarnya.

Selebriti atau publik figur, kata Momo ‘Geisha’ punya peran penting dalam memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat. Ia pun tak setuju dengan sikap para artis yang melintas dengan mobil mewah namun tak memiliki pelat nomor yang sah.

“Terlalu berani itu namanya, karena yang namanya publik figur kan memberi contoh, aku nggak ngerti juga sih kenapa bisa kayak gitu,” tutup Momo ‘Geisha’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *