Mengapa-Snapchat-Tolak-Pinangan-Facebook
Teknoflas.com –
Mengapa selama ini snapchattolak pinangan facebook? Chief Executive Officer (CEO) Snapchat, Evan Spiegel, menjelaskan alasannya tidak menjual aplikasi Snapchat kepada Facebook. Spiegel dan co-founder Snapchat, Bobby Murphy, merasa bahwa mereka tidak bisa begitu saja menjual aplikasi tersebut.

Spiegel pun tak menampik bahwa dia sering ditanya mengenai alasannya menolak menjual Snapchat.

“Saya kerap ditanya mengenai sebuah pertanyaan, ‘Kenapa Anda tidak menjual bisnis Anda? Bisnis itu tidak menghasilkan uang, ini hanya sebuah keisengan. Jika menjualnya Anda bisa berada di ‘kapal’ sekarang, semua orang menyukainya. Apa yang salah dengan Anda?’,” ungkap Spiegel.

Kata Spiegel, ia dan Murphy kerap disebut arogan. Ia pun tak menampik penilaian tersebut.

“Itu memang benar. Kami mempunyai rasa memiliki dan lebih dari itu, semua ini adalah dunia kami dilahirkan dan kami bertanggung jawab atas hal itu,” jelas Spiegel, seperti dilansir Mashable, Senin (18/5/2015).

Spiegel mengaku ia sudah menemukan tujuannya. “Sekarang saya yakin bahwa cara tercepat mengetahui apakah yang kita lakukan adalah sesuatu yang benar-benar penting adalah jika ada seseorang menawarkan banyak uang untuk hal itu,” tuturnya.

Snapchat saat ini merupakan salah satu layanan yang digemari para remaja. Kurang dari tiga tahun setelah meluncur pada 2011, Snapchat dilaporkan telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna bulanan. Kini Snapchat dilaporkan bernilai US$ 15 miliar, kendati belum memiliki profit yang signifikan.