lenovo a7000
Lenovo A7000 (doc/lenovo.com)

Lazada Akan Gelar Flash Sale Smartphone Murah Tanggal 26 Mei

Lagi cari smartphone murah berkualitas? Pilih saja Lenovo A7000. Peminat phablet canggih ini begitu besar di Indonesia, buktinya flash sale pertama langsung diserbu pembeli dalam hitungan jam. Melihat tingginya angka permintaan, Lazada kembali menggelar flash sale kedua pada hari selasa, tanggal 26 Mei pukul 11.00.

Kenapa harus beli Lenovo A7000? Selain harganya cuma Rp 1.999.000, spesifikasi yang diusung ternyata lebih unggul dari kompetitor sejenis. Layar sentuh HD 5,5 inci plus teknologi IPS menjanjikan tampilan gambar tajam dan jelas. Selain memanjakan mata, layar juga didukung teknologi multitouch dan antarmuka Lenovo Vibe. Aktivitas menonton semakin menyenangkan karena suntikan teknologi Dolby Atmos yang menghasilkan suara menggelegar ala bioskop atau home theater.

lenovo a7000
Lenovo A7000 (doc/lenovo.com)

Dimensi bodi phablet yaitu 152.6 x 76.2 mm, tebal 8 mm dan bobot 140gram. Meski berukuran besar, tetapi cukup tipis dan pas di genggaman tangan sehingga gampang dibawa kemana saja. Lenovo A7000 mengusung beragam kelengkapan konektivitas seperti Bluetooth, GPS dan USB, bahkan pengguna bisa mengaktifkan dua nomer operator berbeda pada saat bersamaan karena dibekali Dual SIM. Kelancaran komunikasi membuat pengguna lebih mudah terhubung dengan teman, keluarga dan rekan bisnis.

Selain jaringan 3G HSDPA 2100, Lenovo turut pula mengusung jaringan 4G LTE band untuk kegiatan internet lebih cepat. Sebagai langkah antisipasi bila berada di daerah yang belum terjangkau sinyal 3G dan 4G, Lenovo A7000 masih mengusung jaringan data GPRS, EDGE serta Wi-Fi.

Bagaimana sektor dapur pacu Lenovo A7000? Phablet canggih ini dijamin bebas penyakit ngadat karena mengusung chipset Mediatek MT6752m, kartu grafik Mali-T760MP2, processor Octa Core 1.5 GHz dan memori RAM 2GB. Mengakses Android 5.0 Lollipop terasa lebih enteng, apalagi menjalankan sejumlah aplikasi pada saat bersamaan.

Baca Juga  Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Oppo R7

Kurang lengkap rasanya bila tak membicarakan fitur kamera Lenovo A7000. Bagi pengguna yang hobi memotret, kamera utama 8MP sanggup menghasilkan kualitas gambar jempolan, apalagi dukungan segudang gitur seperti face detection, touch focus, Geo-tagging, LED flash dan autofocus. Selain menghasilkan gambar berkualitas tinggi, kamera utama juga menghasilkan rekaman video yang tajam. Sementara bagi penggemar foto selfie, silahkan nikmati kehebatan kamera depan 5MP. Meski mengusung spesifikasi kelas atas, ternyata phablet ini bisa terus menyala seharian berkat baterai Li-Po 2900 mAh.

Lenovo A7000 adalah pilihan terbaik dibandingkan kompetitor sejenis karena lebih unggul dari segi spesifikasi dan harga. Lakukan pemesanan di Lazada Indonesia sebelum kehabisan atau segera registrasikan email untuk berkesempatan memenangkan 5 buah Lenovo A7000 gratis untuk 5 pembeli yang beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *