Ari Wibowo Memilih Usaha MLM (Multi Level Marketing)

Ari-Wibowo-Memilih-Usaha-MLM-(Multi Level Marketing)
Teknoflas.com –
Artis ganteng Ari Wibowo di dunia akting mulai kembali terdengar, setelah cukup lama vakum. Ia pun baru saja menyelesaikan sinetron terbarunya berjudul The Rain Series yang ditayangkan SCTV.

Dan kini, rencananya Ari Wibowo akan kembali break di dunia yang melambungkan namanya itu, dan mulai berbisnis. Adik kandung Ira Wibowo ini pun memilih usaha dengan basis Multi Level Marketing (MLM) untuk produk sumplemen.

“Kemarin saya baru selesai stripping, dan saya kalau main sinetron harus totalitas. Makanya nggak bisa jalani bisnis kalau masih main sinetron nih. Makanya, saya memutuskan sekitar tiga bulan ke depan akan lihat perkembangan dari bisnis ini, karena juga baru launching kan,” ujar Ari Wibowo, di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (23/5/2015).
Diakui Ari Wibowo, sebelumnya ia takut untuk berbisnis secara MLM. Namun, setelah mendalaminya, ia pun kepincut.

“Kenapa saya ingin terlibat, sebenarnya MLM di Indonesia sempat punya imej negatif karena ada oknum-oknum yang menerapkan money game. Itu yang saya takutkan saat pertama kali ditawarkan bergabung. Apalagi saya kurang memahami kerjanya,” jelas pemain film This Is Cinta.

Dalam menjalankan aksinya Ari Wibowo menawarkan sesuatu sesuai dengan pengalamannya. Adik kandung Ira Wibowo ini pun tak memungkiri keunggulan bisnis yang tengah dijalaninya itu, dan ia pun sudah merasakannya.

“Saya ikut di sini karena ingin berbagi dengan orang terdekat tentang suatu produk yang bagus. Dan ternyata MLM ini juga bisa mensejahterakan orang lain loh. Selain itu, bisa juga untuk pendapatan lebih, ada nilai yang mulia, kenapa tidak ikut. Ini untuk menyenangkan banyak orang dan menyehatkan. Kalau saya bisa, rasanya itu ada satu kepuasan tersendiri,” tandas Ari Wibowo bersemangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *