Intip Gaya Hidup Shiren Sungkar

20140705_124248_shiren sungkar-hijab
Teknoflas.com –
Setelah menikah dengan bintang sinetron Teuku Wisnu dan punya anak yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Dulu saat masih lajang ia santai saja syuting sinetron stripping hingga dini hari. Sekarang ia membatasi diri hanya mau syuting sampai jam 10 malam saja. Dan  kini shireen Sungkar mengubah drastis pola kerjanya di dunia entertaint.

Tak hanya itu, tawaran kerja di akhir pekan pun sudah tak bisa lagi ia terima dengan leluasa. Karena week end buat bintang yang melejit lewat sinetron Cinta Fitri (SCTV) ini adalah waktu untuk keluarga. Ketika ada tawaran job di luar kota ia akan mengajak serta suaminya jika bisa menemani dan anak semata wayangnya.

“Buat saya sekarang pekerjaan di dunia entertainmen bukan lagi prioritas. Dulu saat belum menikah santai saja mau syuting sampai jam berapa saja saya jalani. Sekarang setelah menikah dan punya anak, itu sudah tak bisa lagi. Prioritas saya sekarang keluarga,” terang perempuan kelahiran, Jakarta, 28 Januari 1992 ini.

Bagi istri teuku wisnu ini sekarang keluarga adalah yang utama.Shireen yang memang hobby dengan mode itu bersama sang kakak Zaskia Sungkar menangkap peluang trend busana muslim yang kini terjadi. Ia dan sang kakak Sazkia Sungkar membuat brand busana muslim. Suaminya Teuku Wisnu bersama Irwansyah yang juga suami Zaskia Sungkar malah sudah lebih dulu merintis bisnis ini. Baginya rekan-rekannya yang juga merintis usaha busana muslimah bukan saingan, karena pangsa pasarnya berbeda.

“Yang lebih dulu membuat brand busana muslim itu Zaskia Sungkar, dia bikin brand dengan namanya sendiri; Zaskia Sungkar. Kemudian Wisnu dan Irwansyah membuat brand Gerai Hawa. Terakhir saya dan Zaskia bikin Zashi,” terangnya kepada Edy Suherli, Ruben Silitonga dan Fathan Rangkuti dari Bintang.com yang menemuinya di Hijab Family House Store, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015) petang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *