Vitalia Sesha Laporkan Sang Produser Ke Polda Metro Jaya

000257800_1432516103-vitalia02
Teknoflas.com –
Vitalia Sesha, yang akrab disapa dengan vita ini tidak memiliki nasib bagus ketika dirinya di pentas musik dimulai. Kini pasalnya vita telah dinakali produser musik yang membuatnya tak kunjung dapat royalti dari single yang ia bawakan bertajuk Pacaran Jarak Jauh.

“Itu lagunya dari awal 2014. Lalu dijual lewat ringbacktone (RBT) oleh si produser. Tapi ternyata sampai saat ini aku nggak pernah dapat royalti,” Tutur Vita di kawasan Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (24/5/2015).

Ulah sang produser itu bikin Vita jengkel. Baru-baru ini, ia pun melaporkan sang produser ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan. Vita mengklaim, sampai ujung dunia ia akan mengejar haknya terkait royalti lagu tersebut.

“Sampai sekarang sih dari pihak mereka belum ada tanggapan. Mereka malah ancam coret aku dari kontrak. Aku nggak peduli, aku mau hak aku,” tandas Vita.

Kisah kelam Vita di panggung musik tak membuat wanita berusia 28 tahun itu jera. Vita optimistis, kelak ia bakal menoreh kesuksesan sebagai penyanyi. “Bernyanyi itu hoki. Ada yang kenal label lalu langsung meledak lagunya. Ada pula yang perlu proses untuk jadi terkenal,” tutup Vita.

Baca Juga  Vitalia Shesya Jadi Istri Muda Charly Setia Band

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *