Shinta Bachir ternyata sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam tanpa diliput awak media, kini artis cantik itu tengah hamil lima bulan. Demi menjaga pertumbuhan janin di rahimnya, dia pun memutuskan pensiun di dunia hiburan tanah air untuk sementara waktu.

Pernyataan ini dibenarkan oleh sang manajer, Ricco. Shinta baru akan kembali meramaikan panggung hiburan pasca melahirkan.

Shinta Bachir hamil
Shinta Bachir

“Sementara ini, dia mau vakum dulu dari panggung hiburan, setidaknya hingga tahun depan. Dia mau jaga perkembangan si buah hati di rahim, mungkin baru tampil usai melahirkan,” ucap Ricco saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Minggu (24/5).

Ricco menambahkan, keseharian Shinta Bachir kini banyak diisi sejumlah kegiatan arisan. Dia enggan menerima tawaran syuting karena tidak ingin membahayakan kesehatan janin. “Saat ini dia lagi sibuk arisan saja, biasalah wanita. Kemarin sih dia pulang kampung ke Wonosobo,” ucapnya.

Dimanakah Shinta tinggal usai menikah? Menurut sang manajer, artis asuhannya masih bolak-balik Jakarta-Tangerang. “Shinta kadang tinggal di rumah sang suami, tapi kadang ke rumahnya di Taman Mini. Yah, dia bolak-balik gitu deh.” (Baca: Shinta Bachir Hamil 5 Bulan, Ini Dia Sang Suami)

Sebelumnya, kabar kehamilan Shinta Bachir sempat menghebohkan para awak media karena sang artis belum pernah mengutarakan rencana pernikahan. Menurut kabar dari sang manajer, artis cantik ini ternyata sudah meresmikan tali pernikahan pada akhir tahun silam, tepatnya bulan Desember 2014. Pernikahan sakral itu dilangsungkan tanpa memberitahu awak media dan digelar tertutup di kota kelahirannya, Wonosobo.

Masyarakat pun penasaran dengan sosok sang suami, namun sang manajer memastikan bahwa suami Shinta adalah seorang pengusaha lajang. “Suami Shinta berprofesi sebagai pengusaha, dan menikah dengan status single alias lajang.”

Lalu kenapa Shinta menyembunyikan pernikahannya? Kenapa enggan memperlihatkan sosok sang suami tercinta? Sebelumnya, dia mengatakan bahwa sang suaminya tidak ingin privasi dan kehidupan pribadinya terusik oleh awak media. Itulah salah satu faktor yang mendorong sang suami enggan tampil di depan kamera.

“Ngga ada perayaan nikah besar-besaran, acara hanya dihadiri dari kedua mempelai. Sebenarnya sempat berencana bikin acara resepsi, tetapi Shinta masih sibuk syuting. Rencana sih setelah syuting, tapi malah hamil duluan. Jadi dibatalkan karena dia pengennya resepsi sebelum hamil,” ungkap Ricco.