smartphone dengan baterai tahan lama 2015
Samsung Galaxy S5 (doc/burptech.com)

5 Smartphone Keren Dengan Baterai Tahan Lama Di 2015

smartphone dengan baterai tahan lama 2015
Samsung Galaxy S5 (doc/burptech.com)

Sekarang ini beragam merek smartphone menawarkan segudang fitur canggih dan kualitas kelas atas. Banyaknya pilihan membuat konsumen tak mudah memilih ‘pasangan hidupnya’. Sejumlah merek mengusung smartphone berlayar besar dengan otak prosesor quad-core dan memori RAM besar.

Akan tetapi, sebagian konsumen cenderung memilih ponsel pintar yang memiliki kapasitas baterai besar agar bisa dipakai seharian penuh tanpa bolak-balik charging. Berikut ini daftar smartphone dengan baterai tahan lama di 2015 sebagai bahan referensi untuk memilih.

1. Huawei Ascend Mate 2
Inilah smartphone dengan baterai paling tahan lama yang layak menduduki posisi pertama. Smartphone ini mengusung kapasitas baterai 3,900 mAh yang sanggup bertahan sekitar 14 jam 43 menit. Uniknya, ada fitur mirip power bank untuk mengisi baterai gadget lain. Sementara spesifikasi andalannya yaitu layar 6.1 inci 720p dan prosesor Snapdragon 400.

2. OnePlus One
Ponsel pintar buatan vendor China yang sanggup menyala hingga 13 jam 16 menit. Spesifikasi andalan yaitu layar HD 5,5 inci yang menampilkan warna sempurna dan tajam. Meski menghadirkan sejumlah fitur berkelas dan berkualitas, smartphone bisa diperoleh dengan harga terjangkau.

3. Sony Xperia Z3
Selain dikenal sebagai smartphone dengan baterai tahan lama di 2015, Xperia Z3 menawarkan fitur kamera canggih dengan resolusi 20.7 MP dan shutter button. Pengguna bisa membawanya untuk mengabadikan foto di bawah air. Bila pemakaian normal, smartphone sanggup menyala hingga 12 jam 9 menit.

4. Samsung Galaxy S5
Walaupun generasi penerusnya Galaxy S6 sudah menghiasi pasaran Indonesia, pesona Galaxy S5 tetap tidak terlupakan bagi sebagian penggunanya. Beragam fitur canggih ditawarkan seperti fingerprint dan monitor heart rate. Spesifikasi sangar semakin oke karena dibekali baterai yang sanggup menyala sekitar 10 jam 57 menit.

Baca Juga  Info Spesifikasi & Harga Acer Liquid Z220 Di Oktober 2015

5. HTC One 8
Selain terbuat dari material metal dan desain elegan, vendor asal Taiwan ini turut menawarkan kualitas suara fenomenal plus dukungan perangkat speaker super keren. Kapasitas baterai 2600 mAH sanggup menyala sekitar 9 jam 52 menit. Tak heran bila dinobatkan sebagai salah satu smartphone dengan baterai tahan lama di 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *