Ini Yang Dilakukan Terry Saat Dibuang Chelsea

Ini-Yang-Dilakukan-Terry-Saat-Dibuang-Chelsea
Teknoflas.com –
“Saya sangat ingin mengakhiri karier saya di Chelsea, pastinya saya tidak ingin bermain bagi klub Inggris lainnya,” ujar Terry seperti dilansir Tribalfootball (26/5).

Namun, Kapten Chelsea, John Terry, mengaku masih ingin memperkuat The Blues meski usianya tak muda lagi. Terry masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama The Blues hingga akhir 2015/2016 mendatang.

Terry mengaku akan mengikuti jejak Lampard unuk bermain di Major League Soccer (MLS). “Jika Chelsea memutuskan lain, mungkin musim depan atau dua musim dan saya masih sanggup main, saya akan pergi ke Amerika.”

“Peluang di sana sangat terbuka dan cocok bagi saya, karier saya, dan keluarga. Tapi sesungguhnya semuanya lebih cocok jika saya tetap di Chelsea,” jelas eks bek Timnas Inggris itu.

Bek asal Inggris itu menyandang status sebagai bek tersubur Chelsea dengan mengemas 39 gol. Torehan tersebut membuat Terry melewati torehan gol pemain legenda Everton, David Unsworth yang sepanjang karier profesional melesakkan 38 gol.

Selain menjadi ikon penting Chelsea merebut empat gelar Premier League pada 2005,2006, 2010 dan kini 2014, Terry musim ini tampil penuh di liga domestik dengan 38 kali bermain. Rekor juga dituliskan pemain 34 tahun itu pada musim 2014/2015.

Baca Juga  Berita Juventus: Marotta Tawarkan 7 Juta Euro Untuk Diawara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *