Pengakuan mengejutkan keluar dari bibir Eva Sitompul, model cantik Vitalia Shesya digosipkan menjadi istri siri penyanyi Setia Band, Charly Van Houten. Ucapan wanita paruh baya yang tengah bersitegang dengan Vicky Prasetyo itu jelas mengagetkan, apalagi Vita – panggilan akrabnya – saat ini berstatus janda dua anak.

Lalu, bagaimana tanggapan Vita mengenai gosip tersebut? Kepada awak media, dia coba mengklarifikasi. “Waduh, gak bener tuh. Ada-ada saja sih gosipnya. Saya ini bukan istri sirinya Charly. Saya cuma kenal dia doang, ngga lebih dari itu,” ucapnya saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (26/5).

Vitalia Shesya
Vitalia Shesya – Charly Van Houten Nikah Siri (doc/liputan6.com)

Vitalia Sesha mengatakan dirinya sempat diterpa gosip miring seperti ini, bahkan saat namanya ikut dikaitkan kasus prostitusi artis. Namun dia enggan menanggapi dan hanya menghiraukan. Akan tetapi bukan berarti dia akan diam begitu saja, karena gosip miring akan membuat namanya rusak di depan masyarakat.

“Saya ngga begitu ngerti sama kasus ibu Eva Sitompul, heran juga kok nama saya sampai dibawa-bawa. Yang jelas, saya ngga terima kalo diisukan sebagai istri muda Charly Setia Band. Jelas ini pencemaran nama baik, saya harus konsultasi dengan pengacara pribadiku,” ungkap Vitalia Shesya yang sempat ikut terseret kasus korupsi sapi, Ahmad Fathonah.

Sebelumnya, Eva Sitompul tengah bertikai dengan Vicky Prasetyo karena merasa tertipu usai membeli mobil BMW dari mantan tunangan Zaskia Gotik. “Waktu itu si Vicky bilang kalau pemilik mobil ini adalah istri mudanya Charly Van Houten, Vitalia Shesya. Itu loh Model yang pernah terseret kasus korupsi impor daging sapi,” ungkap Eva saat ditemui wartawan di Polres Bekasi, Jawa Barat.

Isu pernikahan siri antara Charly Setia Band dan Vitalia Sesha tentu mengejutkan semua pihak. Eks vokalis ST12 itu memang pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita meski hubungan dengan sang istri tak pernah ada gosip miring. Namun ucapan Eva Sitompul harus dipertegas dari pihak Charly Van Houten. Tentu dia tak mau rumah tangganya rusak akibat isu miring tersebut.

Sementara Eva Sitompul saat ini tengah dipusingkan dengan masalah pembelian mobil yang tak kunjung usai. Awalnya hanya melibatkan Vicky Prasetyo, namun konflik urung mereda sebab tak ada niat baik dari Vicky.