Ini Kehidupan Rasya Dengan Sang Keluarga

Ini-Kehidupan-Rasya-Dengan-Sang-Keluarga

Teknoflas.com – Seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia. Rassya adalah anak pertama dari Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski. Artis ganteng ini ternyata juga memilki hubungan tidak harmonis, Tidak banyak yang tahu cerita kehidupan Teuku Rasya yang baru-baru ini dia jalani. Rasya, sapaannya, kini menjadi seorang yang sangat pendiam dan sering melamun. Semenjak ditinggal oleh orangtuanya, Rasya menetap bersama tantenya.

Bahkan dengan sang tante juga hubungan Rasya akhirnya tidak harmonis. Yang tahu cerita ini hanyalah mereka yang sudah menyaksikan film 7 Hari Menembus Waktu garapan sutradara Nayato Fio Nuala.

Ini merupakan film kedua anak dari Tamara Bleszynski tersebut. Dalam film ini, Rasya berperan sebagai William, seorang pemuda yang hidup di tahun 1994. Kedua orangtuanya sudah meninggal, dan dia jarang bersosialisasi.

“Pokoknya, orangnya murung banget, sampai suatu saat dia (William) ketemu sama cewek, namanya Marissa,” kata Rasya saat premiere di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

Tak banyak kesulitan baginya dalam mendalami peran tersebut. Pasalnya, dia sering konsultasi kepada sang ibu yang sudah lebih lama berada di dunia entertain. Namun karena dia masih duduk di bangku SMA, Rasya harus pintar membagi waktu antara belajar dan syuting.

“Karena syutingnya itu dari tempat satu ke tempat yang lain terpisah, dan jaraknya lumayan, Rasya pasti maintain terus kan. Dan harus latihan terus di rumah. Rasya juga masih ada sekolah, jadi bagi waktunya sih,” ucapnya.

Baca Juga  Teuku Rasya dan Angel Pieters Pacaran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *