Setelah heboh dengan inisial AA – diduga Amel Alvi – maka muncul lagi inisial artis TM. Hal ini bermula dari tertangkapnya seorang mucikari berinisial RA yang menjalankan bisnis prostitusi artis, ternyata menyeret sejumlah nama tokoh hiburan terkenal yang diduga menjalin kerja sama. Netizen Indonesia bahkan sempat dihebohkan dengan kemunculan daftar inisial nama artis yang bisa dibooking beserta tarif masing-masing. (Baca: Daftar Artis Terlibat Prostitusi Muncul Lagi Plus Nomer HP)

Lalu, siapakah artis TM? Inisial tersebut membuat netizen bertanya-tanya, bahkan ada yang mengkaitkan dengan ‘Tyas Mirasih’. Benarkah? Menurut informasi yang dilansir dari kuasa hukum RA, nama panjang sang artis sebenarnya cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dia pun memberi ciri-ciri bahwa artis cantik itu sering nongol di FTV dan sinetron, mantan pacarnya baru saja menikah dan usianya dibawah 30 tahun.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih inisial artis TM? (doc/liputan6.com)

Sejumlah netizen tak ragu menyebut nama Tyas Mirasih sebagai artis TM meski belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian.

“Apa benar inisial artis itu Tyas Mirasih?,” tanya wartawan kepada kuasa hukum RA.

“Pastinya dia seorang artis, usianya belum 30 tahun. Sering nongol di FTV dan sang mantan baru saja menikah. Ya, mungkin saja itu Tyas Mirasih.”

Sang artis sudah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, namun artis inisial TM membantah kabar tersebut.

TM menjalani pemeriksaan karena pernah melakukan komunikasi via ponsel RA, bahkan capture BBM RA sempat tersebar. Dalam capture tersebut, RA menyebut nama artis TM dibanderol dengan tarif Rp 40 juta.

Hingga kini tim penyidik dari Polres Jakarta Selatan sudah memeriksa beberapa saksi yang terlibat bisnis terlarang ini, termasuk memanggil artis inisial TM.

Sementara Pieter Ell, kuasa hukum mucikasi RA, menyebut TM sudah dua kali dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Namun dia membantah saat menjalani pemeriksaan ketiganya.

“Pada pemeriksaan ketiga, dia bantah kenal si RA,” ucapnya saat ditemui wartawan di sekitar kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5) malam. Pieter menambahkan, popularitas artis TM dikenal baik oleh masyarakat tanah air dan berharap agar menjawab sejujurnya demi kelancaran proses pemeriksaan.

“Minggu ini kepolisian akan kembali mengadakan pemeriksaan tambahan sebab artis TM bantah mengenal RA (Robbie Abbas). Dia bilang gak punya nomer hape sang tersangka. Itu jurus ngeles umum di bisnis seperti ini,” ungkap Pieter.