tyas mirasih
Tyas Mirasih adalah artis TM? (doc/ghiboo.com)

Artis TM Sudah Lama Terlibat Bisnis Prostitusi Artis

Sempat heboh dengan penangkapan artis AA yang terlibat bisnis prostitusi di bawah asuhan mucikari RA (Robbie Abbas), kali ini muncul inisial artis TM – diduga Tyas Mirasih. Konon sang selebriti sudah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan terkait hubungannya dengan RA.

Berapa lama artis inisial TM menjalani profesi ganda sebagai PSK dan aktris?

tyas mirasih
Tyas Mirasih adalah artis TM? (doc/ghiboo.com)

“Skandal prostitusi artis akhirnya terkuak juga. Apa yang sudah terjadi sekarang ini menjadi fenomena baru, inisial nama pun tak bisa disebut. Silahkan mencari artinya sendiri,” ucap Suhu Naga, sang peramal nasib artis kepada wartawan, Rabu (27/5) siang.

Suhu Naga tak bisa menerawang sejak kapan aktris TM dan para pelaku menjalani profesi ganda. Menurutnya, kasus skandal prostitusi artis di tahun 2015 merupakan salah satu pertanda bahwa kiamat sudah dekat. (Baca: Identitas Artis TM Sudah Diketahui, Ini Dia Orangnya)

“Skandal prostitusi artis di Jakarta mungkin saja sudah lama terjadi. Inilah salah satu pertanda bahwa akhir zaman semakin dekat,” ungkapnya.

Seperti diketahui, artis TM dipanggil oleh pihak kepolisian terkait keterlibatan dalam bisnis RA. Dia wajib memenuhi panggilan untuk membantu proses penyidikan dan hanya berstatus sebagai saksi kunci.

Polisi memeriksa TM sekitar tiga jam. Dia dimintai keterangan terkait hubungannya dengan RA dan aktifitasnya dalam beberapa bulan terakhir. Saat menjalani pemeriksaan, TM – diduga Tyas Mirasih –terus membantah dan tak mengenal sang mucikari. Dirinya pun mengaku bila ponsel pribadinya hilang.

Inisial TM menghebohkan dunia maya, netizen pun ramai-ramai menebak nama sang artis. Banyak yang menduga itu inisial dari Tyas Mirasih, apalagi kuasa hukum RA sempat membeberkan sejumlah ciri-ciri sang bintang ternama itu.

Baca Juga  5 Mantan Pacar Tyas Mirasih Yang Diduga Artis Inisial TM

“Dia itu sering nongol di TV, entah main sinetron ataupun FTV. Mantan pacarnya baru saja menikah dan umur sang artis masih dibawah 30 tahun,” ucap Pieter Ell, kuasa hukum mucikasi RA kepada wartawan (26/5).

Sejumlah keterangan itu membuat netizen menyebut nama Tyas Mirasih sebagai TM. Sang artis pun belum dimintai keterangan resmi, namun dugaan kuat mengarah ke sana. Menurut pengakuan Pieter, TM akan kembali dimintai keterangan tambahan pada pekan ini sebab pada pemanggilan ketiga dia terus membantah kenal RA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *