mantan pacar Tyas Mirasih
Foto mantan pacar Tyas Mirasih yang baru menikah (doc/liputan6.com)

5 Mantan Pacar Tyas Mirasih Yang Diduga Artis Inisial TM

Nama Tyas Mirasih tengah ramai diperbincangkan oleh netizen Indonesia terkait kasus prostitusi artis di bawah asuhan mucikari RA, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini bermula saat seorang artis inisial TM dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Sejumlah netizen menduga TM adalah Tyas Mirasih karena pengacara RA menyebut sang artis namanya cukup terkenal, sering nongol di FTV atau sinetron, dan ‘mantan pacarnya’ baru saja menikah. (Baca: Polisi Bantah Artis TM Adalah Tyas Mirasih, Lalu Siapa Dia?)

mantan pacar Tyas Mirasih
Foto mantan pacar Tyas Mirasih yang baru nikah (doc/liputan6.com)

Poin terakhir bisa dijadikan patokan untuk mengetahui kebenarannya. Coba simak beberapa nama mantan pacar Tyas Mirasih berikut ini.

Syamsir Alam

Inilah pacar terakhir Tyas yang sempat diketahui publik. Syamsir Alam merupakan seorang pesepakbola yang sempat merumput di DC United, salah satu klub MLS Amerika Serikat. Keduanya sempat berniat naik ke pelaminan walaupun beda usia, apalagi Syamsir sempat memberinya cincin. Sayangnya, hubungan ini kandas di tengah jalan.

Triya

Sebagian orang mungkin tak menyangka bila Triya, vokalis The Changcuters, adalah mantan pacar Tyas Mirasih. Keduanya memang jarang tampil bersama di TV, apalagi The Changcuters tengah ramai order manggung. Tyas mengakui hubungannya dengan Triya sangat istimewa, mereka pun tak malu mengumbar kemesraan di depan publik. Sempat terlintas untuk naik ke pelaminan, namun akhirnya resmi pisah.

Bams

Hubungan Tyas dengan Bams (eks vokalis Samsons) terbilang singkat. Bahkan tak banyak cerita cinta yang melekat dari keduanya. Mereka resmi menjalin asmara pada tahun 2006, namun pisah karena beda prinsip dan kehadiran pihak ketiga. Publik pun lebih banyak mengingat hubungan Bams dengan Nia Ramadhani.

Raffi Ahmad

Baca Juga  Identitas Artis TM Sudah Diketahui, Ini Dia Orangnya?

Ini dia mantan pacar Tyas Mirasih yang baru saja melangsungkan pernikahan besar-besaran di sebuah stasiun TV swasta. Hubungannya dengan Raffi Ahmad terkesan ditutup-tutupi, namun keduanya sering terlihat jalan bareng dan foto bersama. Kisah kasih pun tak berlangsung lama, hubungan retak karena hadirnya orang ketiga.

Lembu

Inilah mantan pacar Tyas Mirasih saat dirinya masih mengawali karir sebagai model sebuah majalah remaja. Hubungan asmaranya bersama eks vokalis Club Eighties berlangsung hampir lima tahun, padahal sempat terlintas rencana pernikahan. Usai putus, Lembu akhirnya menjalin kasih dengan Masayu Anastasia dan resmi menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *