Baru! Segera Hadir LG Lancet

Produsen-Besar-LG-Siapkan-Windows-Phone
Teknoflas.com –
Selain berfokus pada smartphone Android, di luar dugaan, Produsen besar LG secara diam-diam telah mempersiapkan Windows Phone terbarunya bernama LG Lancet. Dengan sasaran kelas middle to low, LG Lancet akan menjadi kompetitor serius bagi beberapa smartphone keluaran Microsoft sepert Lumia 535. Untuk lebih lengkap mengenai spesifikasi dan harganya, kami akan mengulas pada ulasan berikut :

Dari segi desain, selain memiliki dimensi yang minimalis, LG Lancet juga tampil cukup glamour seperti smartphone keluaran LG Lainnya. Namun pada smartphone terbarunya ini, pihak LG kembali menempatkan tombol power di bagian samping bodi berbeda dengan smartphone Android besutan LG. Bagian depan LG Lancet didominasi oleh layar sentuh 4.5 inci yang terasa cukup ideal untuk dioperasikan hanya menggunakan satu tangan. Untuk meningkatkan sensitifitas dan tampilannya, LG Lancet menggunakan teknologi kapasitif dengan resolusi 480 x 854 pixel yang menghasilkan kerapatan 218 ppi.

LG Lancet juga dapat sangat diandalkan untuk mengambil gambar berkat kamera utama 8 MP plus tamabahan lampu LED flash. Sedangkan di sisi depannya, juga tersedia kamera sekunder sebesar VGA untuk kebutuhan aktifitas foto selfie dan juga video call untuk penggunanya.

Spesifikasi Lengkap LG Lancet

– SIM : Dual-SIM GSM
– Layar : 4,5 inci, FWVGA 480 x 854 piksel, TFT
– Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED Flash
– Kamera Depan : Tersedia
– Internet : 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi
– Konektivitas : Bluetooth 4.0, GPS, port microUSB
– Memory : 8 GB, microSD up to 32GB
– OS : Windows Phone 8.1
– Prosesor : quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53 64-bit
– Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
– RAM : 1GB
– GPU : Adreno 306
– Baterai : 2100 mAh

Harga LG Lancet
Harga Baru : $120
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Sebagai media penyimpanannya, smartphone besutan LG ini menyediakan memori internal sebesar 8 GB. Karena kapasitas tersebut tidak terlalu besar, pihak LG menambahkan slot microSD yang sanggup membaca hingga 128 GB untuk menyimpan lebih banyak foto pilihan, dokumen penting serta list lagu dalam jumlah banyak dalam ponsel anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *