aplikasi android terpopuler 2015
Audible, aplikasi android terpopuler 2015

5 Aplikasi Android Terpopuler Di 2015, Gratis Unduh Loh!

aplikasi android terpopuler 2015
Audible, aplikasi android terpopuler 2015

Perangkat yang mengusung sistem operasi Android selalu diminati konsumen karena menawarkan beragam aplikasi menarik yang sebagian besar bisa diinstal tanpa dipungut biaya alias gratis. Google Play Store setiap hari diramaikan dengan kemunculan aplikasi gratisan, hanya saja tak semuanya berhasil menarik perhatian para pengguna. Berikut ini lima aplikasi android terpopuler di tahun 2015 yang tentu saja bisa diinstal tanpa biaya apapun.

Audible

Suka baca buku tapi tak punya waktu membaca? Audible memungkinkan pengguna mendengarkan isi buku favorit dimana saja dan kapan saja. Tak perlu capek-capek membaca buku, semuanya langsung diucapkan melalui suara dan pengguna hanya perlu mendengarkannya baik-baik. Ada beragam pilihan audiobook beserta fitur-fitur keren seperti kecepatan suara hingga mode tidur.

Tumblr

Aplikasi yang memungkinkan pengguna berbagi musik, video, foto dan masih banyak lagi ke sesama pengguna lainnya. Tak perlu lagi bingung mengirim file ke teman ataupun rekan kerja, sebab Tumblr memungkinkan pengguna mengirim beragam jenis format file. Aplikasi ini juga memudahkan pengguna mengikuti blog favorit dan beragam informasi terbaru, begitu pula menonton video. Tak heran bila mendapat gelar aplikasi android terpopuler 2015.

Vine

Pengguna tak hanya bisa meng-upload video, tetapi menonton beragam jenis video yang sudah diunggah oleh para pengguna di seluruh dunia. Upload video lebih mudah dan ringkas, bahkan durasi video terbatas sehingga meninggalkan kesan jenuh dan tidak boros kuota. Sekilas mirip aplikasi Instagram, namun sesudah menggunakan Vine maka terasa berbeda fiturnya.

Dreamstime

Suka mengabadikan foto lewat kamera ponsel? Saatnya menghasilkan uang dari hobi fotografi sederhana ini. Bagaimana caranya? Upload foto menarik dan keren ke Dreamstime. Aplikasi gratisan ini memungkinkan terjadinya interaksi jual-beli foto. Oleh karena itu, pelajari trik dan tips cara menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan kamera ponsel dan raih pundi-pundi dolar bersama Dreamstime.

Baca Juga  Ini Dia Aplikasi Android Khusus Ramadhan

Unclouded

Butuh tempat penyimpanan online untuk semua file penting di ponsel? Instal saja Unclouded, salah satu aplikasi android terpopuler di 2015 yang menawarkan beragam fitur menarik seperti pengaturan hingga menduplikat file agar terjaga aman dari tangan-tangan jahil. Meski gratisan, kualitasnya jempolan dan tersedia pula opsi premium untuk kebutuhan tingkat lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *