JUPE.img_assist_custom-341x511

Teknoflas.com – Julia Perez Salah Baca Pemenang memang masih jadi bully-an netizen di media sosial, lantaran untuk nominasi Program Infotainment Terfavorit, yang dibacakan justru Presenter Infotainment Terfavorit.

3 Cecepu hadir di atas panggung Panasonic Gobel Awards 2015, dengan dresscode gaun warna merah.

Ketiganya adalah Julia Perez, Zaskia Gotikdan Ayu Tingting, wanita-wanita yang tertipu oleh cinta lelaki. Dan, issue inipun diangkat ketiganya  sebagai bahan basa-basi di atas panggung

Dan puncaknya, saat layar memutar VT nominasi Program Infotainment Terfavorit, Jupe kembali beraksi dengan “guyonannya” kala membuka amplop. Dan masih dengan berbagai “aksi konyol”, dengan suaranya yg seksi jupe pun mengumumkan pemenangnya :

“Feni Rose”.

Padahal nominee yang muncul di layar kaca adalah program infotainment, yaitu Halo Selebriti, Hot Shot, Intens, Kabar Kabari dan Silet, bukannya presenter infotainment.

Feni pun maju, menerima piala dan memberikan ucapan di atas panggung.

Begitu Feni selesai berbicara, Syahrini yang malam itu menjadi host memberikan klarifikasi.

“Oke, baik terima kasih.”

“Dan barangkali tadi pemirsa di rumah, untuk kategori pembawa acara infotainment tahun ini kepada Feni Rose, sebagai presenter terfavorit”.

“Dan untuk program infotainment, nanti ya kita tunggu setelah pesan-pesan.”

Dan,  kala kamera menyorot penonton sambil menunggu tayang iklan, suara nyaring Syahrini terdengar hingga kamera pun menyorot kembali ke arah panggung. Tampak Rini menegur Jupe dkk yang saat itu masih berbincang bareng Feni Rose.

“Karena kamu salah buka amplop.” “Yaa… Makanya jangan banyak becanda, shay. Udah buka tutup, buka tutup, cantik. Salah buka amplop, shay. Nah…”