gsmarena_001

Teknoflas.com – ZTE memang baru saja mengungkapkan keberadaan ponsel high end terbarunya, Nubia Z9 pada awal bulan ini. Namun Nubia Z9 ternyata bukan satu-satunya handphone andalan dari ZTE. Sebuah ponsel bernama Nubia X8 pun dikabarkan juga bakal siap diperkenalkan oleh ZTE.

Keberadaan ponsel ini baru saja terungkap melalui situs microblogging Cina Weibo. phablet yang mempunyai layar raksasa 6 inci ini. Tak hanya punya layar besar, phablet ini juga hadir dengan desain yang cukup slim. Sementara di bagian belakangnya bakal tersemat sebuah sensor sidik jari yang terletak di bawah kamera utama.

Ponsel ini pun disebutkan bakal hadir dengan desain 7,9 milimeter. Tak hanya tipis, ponsel ini juga punya spesifikasi yang wah. Hadir dengan RAM sebesar 4GB dan opsi memory internal 32GB serta 64GB. Sempat pula muncul informasi spesifikasi phablet ini di situs resmi ZTE. Di situ disebutkan kalau ponsel ini hadir dengan desain tanpa bezel dengan layar resolusi Quad HD. Sebagai tambahan, terdapat pula baterai berkapasitas raksasa 5.120mAh pada ponsel dengan bobot 176 gram ini.