Acara resepsi pernikahan penyanyi rapper, Iwa K dengan sang pujaan hati, Wikan Resminingtyas yang berlangsung pada hari Minggu (31/5) kemarin, ternyata tak dihadiri oleh sang mantan istri.

Seperti diketahui, sebelum menyandang status duda, Iwa sempat membina rumah tangga dengan Selfi Nafilah – Selfi KDI – yang hanya berlangsung selama 6 tahun. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2012 silam meski dikarunia seorang anak.

selfi kdi
Selfi KDI enggan hadir di pernikahan Iwa – Wikan (doc/liputan6.com)

Kini Iwa telah menikah lagi dengan sang wanita idaman, Wikan, yang usianya lebih muda 19 tahun. Dalam momen spesial itu, Selfi memilih tak hadir untuk sekedar mengucapkan selamat kepada mantan suaminya.

Ini berbanding terbalik dengan ucapan Selfi sebelumnya. Dia sempat berujar kepada rekan-rekan wartawan infotainment untuk menghadiri pernikahan sang mantan suami. ”Kalau saya diundang, yah pasti bakal datang dong. Insya Allah pasti hadir kalau lagi di Jakarta dan gak lagi sibuk,” ucapnya beberapa waktu silam.

Tanpa kehadiran Selfi sebagai mantan istri, muncul sejumlah anggapan bahwa penyanyi dangdut jebolan acara TV itu berupaya menghindar. Namun Iwa enggan mengomentari apapun. Pastinya, dia dan Wikan sepakat untuk mengundang Selfi di acara resepsi pernikahan. (Baca: Unik, Iwa K Pakai Sneaker Casual Saat Nikahi Wikan)

“Iya kok, kami undang Selfi,” ungkap Iwa usai acara resepsi yang berlangsung di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Tangerang Selatan.

Selfi sendiri pernah berujar tak mau mengurusi kehidupan pribadi sang suami pasca bercerai. “Saya dan Iwa sudah sepakat gak ngurusin kehidupan pribadi masing-masing. Saat ini kami berkomunikasi hanya soal anak, kalau yang lain saya angkat tangan aja deh,” ucapnya kepada wartawan infotainment.

Sementara Iwa mengaku sudah lama kenal Wikan sewaktu masih berstatus suami Selfi. Waktu itu, Wikan masih duduk di bangku kuliah sengaja datang menemuinya untuk sesi wawancara tugas kuliah. Usai bercerai di tahun 2012, penyanyi rapper itu kembali bertemu dengan Wikan di tahun 2013. Mereka berdua sempat jalan bareng dan merasa cocok, Iwa pun langsung menemui orang tua Wikan dan melamarnya.

Acara resepsi pernikahan Iwa K dan Wikan Resminingtyas sudah dipersiapkan sejak Desember 2014 dan dibantu oleh sahabatnya, Asri Welas. Resepsi berlangsung unik karena sang mempelai pria mengenakan pakaian adat Sunda yang dipadu gaya ala hip hop dan sepatu sneaker casual.