windows-10

Teknoflas.com – Setelah secara resmi mengumumkan waktu penjualan OS Windows 10, kini Microsoft memberikan informasi terkait harga jual dari copy sistem operasi terbarunya tersebut.

Seperti dikutip dari CNET, harga OS Windows 10 dipatok dengan banderol yang sama seperti Windows 8. Sebuah copy dari Windows 10 Home pun bisa diperoleh dengan banderol sebesar 119 USD atau setara 1,5 juta rupiah. Sementara itu untuk yang ingin menggunakan Windows 10 Pro, bakal dipatok sebesar 199 USD atau setara 2,6 juta rupiah.

Secara khusus, Microsoft juga memberikan kesempatan bagi pengguna Windows Home Edition yang ingin melakukan upgrade ke Windows Pro Edition. Untuk melakukan hal ini, perlu membayar uang sebesar 99 USD atau setara 1,3 juta rupiah.

Dan tentunya, para pengguna Windows versi terdahulu, baik Windows 7 ataupun Windows 8 bisa memperoleh upgrade ke Windows 10 secara gratis mulai 29 Juli mendatang. Namun yang perlu dicatat, kesempatan untuk memperoleh upgrade Windows 10 gratis ini hanya berlaku selama satu tahun hingga 29 Juli 2016.