Rob Kardashian Tak Bisa Kenali Ayah Tirinya Setelah Berubah Jadi Wanita

Rob-Kardashian-Tak-Bisa-Kenali-Ayah-Tirinya-Setelah-Berubah-Jadi-Wanita

Teknoflas.com – Bruce Jenner secara perdana muncul dengan sosok wanitanya setelah melakukan operasi payudara dengan menjadi model di sampul majalah Vanity Fair. Bruce Jenner tengah mencuri perhatian publik dengan transformasi dirinya menjadi wanita.

Bruce Jenner berpose dengan menggunakan pakaian tanpa lengan, dengan payudara barunya yang timbul. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

Rupanya sosok Bruce Jenner sebagai wanita membuat anak tiriny tak mengenali sosok ayah tirinya itu.Awalnya Rob Kardashian mendapatkan gambar sosok Bruce Jenner sebagai wanita dari Kim Kardashian.

“Kim, siapa wanita ini? Mengapa saya harus peduli kepadanya?” tanya Rob kepada sang kakak, Kim Kardashian, dilansir dari Us Magazine, Selasa (2/6/2015). Kim pun menjelaskan jika orang yang ada di foto adalah Bruce Jenner. “Ya Tuhan, dia sangat cantik,” tambah Rob Kardashian.

Kim Kardashian menjelaskan, Rob Kardashian sama sekali tak mengetahui perubahan yang dialami Bruce Jenner. “Kau harus terus melihat sosok ini hingga terbiasa,” ujar Kim Kardashian menjawab keheranan Rob Kardashian

Baca Juga  Bruce ‘Caitlyn’ Jenner Sukses Kalahkan Obama & Iron Man

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *