Siti Badriah
Siti Badriah, artis inisial SB? (doc/liputan6..com)

Siapa Artis Inisial SB? Siti Badriah, Shinta Bachir Atau…

Kasus prostitusi artis kembali meramaikan media online. Usai AA dan TM, kali ini muncul artis inisial SB yang dikabarkan turut terlibat jaringan mucikari Robbie Abbas (RA). Siapakah dia?

Beberapa waktu lalu, Pieter Ell – kuasa hukum tersangka RA – sempat membeberkan ciri-ciri sang artis yang lebih dikenal masyarakat sebagai penyanyi. Tak hanya itu saja, sang pengacara juga menyebutkan SB tengah berbadan dua alias hamil. (Baca: Bocor! Ciri-Ciri Artis Inisial SB Yang Terlibat Prostitusi)

Siti Badriah
Siti Badriah, artis inisial SB? (doc/liputan6..com)

Netizen pun bertanya-tanya nama asli dari inisial tersebut. Sejauh ini sudah ada tiga nama yang ramai dibicarakan menurut ciri-ciri sang artis yang diungkap oleh Pieter.

Siti Badriah

Dalam sebuah wawancara, Pieter menyebut bila sang artis adalah seorang penyanyi yang lagunya cukup digemari masyarakat, sering nongol di layar kaca dan belum pernah main film layar lebar. Berdasarkan ciri-ciri itulah sejumlah netizen menuding Siti Badriah (Sibad) sebagai artis berinisial SB.

Akan tetapi, Pieter mengatakan bahwa sang artis tengah mengandung. Sejauh ini belum ada kabar atau gosip yang menyebutkan pelantun ‘Berondong Tua’ itu tengah berbadan dua.

Sebelum inisial SB terucap lewat bibir sang pengacara, Sibad memang sering digosipkan ikut terlibat apalagi sejak tersebarnya daftar artis yang bisa dibooking, tetapi itu sudah dibantahnya. (Baca: Daftar Artis Terlibat Prostitusi Muncul Lagi Plus Nomer HP)

Shinta Bachir

Jika menyimak ciri-ciri yang disampaikan oleh Pieter, yakni artis inisial SB itu tengah hamil, maka sejumlah netizen pun menuduh Shinta Bachir. Seperti diketahui, wanita cantik ini tengah hamil padahal publik tidak mengetahui bila ia sudah menikah. (Baca: Shinta Bachir Hamil 5 Bulan, Ini Dia Sang Suami)

Namun sang manajer justru mengatakan bila Shinta menikah diam-diam karena sang suami tidak suka diliput kamera. Keduanya pun sempat berencana mengadakan resepsi pernikahan, namun karena kesibukan akhirnya terpaksa dibatalkan.

Baca Juga  Wanita Mungil Ini Yang Foto Pasha & Angel Ciuman...?

Bila menuduh Shinta Bachir sebagai artis berinisial SB rasanya kurang tepat. Pieter mengatakan bila sang artis merupakan seorang penyanyi dan belum pernah main film layar lebar. Sedangkan Shinta lebih dikenal sebagai aktris dan beberapa kali terlibat produksi film.

Seruni Bahar

Nama terakhir yang ikut dituduh oleh netizen adalah Seruni Bahar. Tak jauh berbeda dari Siti Badriah, semua ciri-ciri artis inisial SB bisa saja dialamatkan pada penyanyi yang bernama asli Nurul Seruni.

Akan tetapi Seruni sudah pernah mengeluarkan pernyataan bantahan. Dia mengaku tak mau menghancurkan nama besar keluarga Bahar yang sudah dirintisnya sejak awal sebagai penyanyi dangdut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *